Follow Us

The Vaccines Umumkan Detail Untuk Album Terbaru 'Back In Love City'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 28 Juni 2021 | 16:00
The Vaccines
Wikimedia

The Vaccines

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis single 'Headphones Baby' pada bulan Mei kemarin, kini The Vaccines telah mengumumkan detail album baru mereka 'Back In Love City' serta membagikan single dengan judul yang sama di album ini.

Baca Juga: The Vaccines Siapkan Single 'Headphones Baby' Untuk Album Terbaru

Dijadwalkan untuk rilis pada 10 September, album kelima dari band London direkam di Sonic Ranch di El Paso, Texas dan diproduseri oleh Daniel Ledinsky – yang dikenal karena kerjasamanya dengan Tove Lo, Rihanna dan TV On The Radio.

Vokalis Justin Young mengatakan pada NME bahwa album ini terinspirasi oleh pengalamannya bertukar rumah di Los Angeles serta interpretasi futuristik Ridley Scott tentang kota yang sama di Blade Runner. “Dalam beberapa hal, kami jauh lebih terhubung dari sebelumnya,” jelas Young.

Baca Juga: Review Album: Lucy Dacus Sempurnakan Kenangan Masa Lalu via 'Home Video'

Justin Young juga dengan berani mengatakan bahwa album tersebut adalah album terbaik The Vaccines hingga saat ini.

"Gue berpikiran kalo kami akhirnya telah berhasil mengeluarkan versi terbaik dari kami sejak debut album 'What Did You Expect..?' dengan album ini, tapi tentu itu bukan hak gue memutuskan," tambahnya.

Menggambarkan proses rekaman, dia menambahkan, "proses tersebut melibatkan sebuah ekosistem dan lingkungan yang menginspirasi dan mengasyikkan untuk membuat musik, tetapi juga terbantu, karena semua orang sangat senang berada di sana."

"Rasanya seperti hidup di sebuah mimpi yang murni – kami menumpang di belakang truk pickup setiap pagi untuk makan taco yang dimasak oleh wanita Meksiko, dan kemudian kami kembali ke studio di tengah pertanian kemiri di sebuah perbatasan dengan Meksiko. Di situ kami bekerja selama kurang lebih 15 jam setiap harinya. Amazing.”

Baca Juga: Salma Hayek Kehilangan Peran di Film 'Matrix' Setelah Gagal Tes Fisik

Album ini telah selesai pada awal tahun 2020 kemarin dan di-mix oleh Andrew Maury (Lizzo, Post Malone) dengan produksi tambahan dari Fryars (Pharrell Williams, Mark Ronson). Simak single terbaru The Vaccines 'Back In Love City' di bawah:

Simak tracklist untuk album 'Back In Love City' di bawah:

01. ‘Back In Love City’02. ‘Alone Star’03. ‘Headphones Baby’04. ‘Wanderlust’05. ‘Paranormal Romance’06. ‘El Paso’07. ‘Jump Off The Top’08. ‘XCT’09. ‘Bandit’10. ‘Peoples Republic Of Desire’11. ‘Savage’12. ‘Heart Land’13. ‘Pink Water Pistols’

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest