Follow Us

Mobilitas Tinggi, Pandji Pragiwaksono Kena Covid-19 Lagi: Maaf Gue Teledor

Al Sobry - Jumat, 25 Juni 2021 | 09:08
Pandji Pragiwaksono saat dijumpai Grid.ID di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Pandji Pragiwaksono terlihat menangis usai melihat secara langsung jenazah musisi Glenn Fredly.
Grid.ID | Rissa Indrasty

Pandji Pragiwaksono saat dijumpai Grid.ID di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Pandji Pragiwaksono terlihat menangis usai melihat secara langsung jenazah musisi Glenn Fredly.

HAI-Online.com - Kasus Covid-19 sedang melonjak beberapa hari ini, meski begitu mobilitas selebritas kita juga masih tinggi. Pandji Pragiwaksono salah satunya, dia kena covid-19 lagi.

Yap, komika Pandji Pragiwaksono baru saja mengumumkan bahwa dirinya memgalami reinfeksi corona alias positif Covid-19 lagi.

Kasus kedua yang dialaminya ini diinformasikan tanpa gejala alias OTG, namun ia meminta maaf atas kejadian yang menimpanya itu, karena dengan begitu dia bisa menambah angka lonjakan dan merepotkan tenaga medis serta orang di sekitarnya.

Baca Juga: Bahas Album Solonya, Joy Red Velvet Fokus 3 Bulan Penuh Mengerjakannya

"Gue mau ngabarin bahwa gue positif covid (lagi). Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98,” tulis Pandji Pragiwaksono pada caption yang ditulisnya.

Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua," lanjutnya.

Kini Pandji menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia mengatakan bahwa istri dan anak-anaknya sudah menjalani tes swab PCR, namun masih menunggu hasilnya.

Pandji Pragiwaksono juga sudah menghubungi semua orang yang bertemu dengannya satu minggu belakangan ini.

Dikutip dari KompasTV, Pandji mengatakan bahwa ia sudah menutup kantor Comika miliknya beberapa hari sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan meminta seluruh pegawai bekerja dari rumah alias work from home (WFH).

Pandji kembali menegaskan ini adalah kesalahannya. Padahal, Pandji sudah berulang kali diingatkan jika virus ini masih membahayakan.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masyarakat sekitar. Apabila ada pertanyaan lanjutan silakan diajukan langsung kepada gw, mohon maaf sekali lagi atas ketidak nyamanannya," ucapnya lagi. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular