Follow Us

Sempat Menghilang Pasca Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Minta Pihak Korban Buka Jalur Komunikasi

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 24 Juni 2021 | 20:46
Gofar Hilman
Instagram/pergijauh

Gofar Hilman

HAI-Online.com – Setelah sekitar dua pekan menghilang dari peredaran, Gofar Hilman akhirnya kembali merespons tuduhan soal kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, penyiar radio tersebut diduga melakukan tindakan pelecehan seksual setelah seorang cewek dengan nama akun @quweenjojo mengungkapkan kejadian tersebut di Twitter.

Bahkan yang terbaru, @quweenjojo menerima laporan dari pihak lain yang mengalami hal serupa, hingga total korban bertambah menjadi delapan orang.

Baca Juga: Ketagihan Seks di Usia Muda Seperti Gofar Hilman, Ternyata Ada Tanda-tandanya!

Gofar Hilman sempat merespons kejadian itu pada 9 Juni lalu melalui cuitannya di Twitter. Dalam pernyataannya, Gofar menolak disebut telah melakukan pelecehan seksual sebagaimana diceritakan @quweenjojo.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulisnya saat itu.

Baca Juga: Sammy Bramantyo: (Mendepak Gofar) Adalah Toughest Decision Selama Gue di Lawless

Aduan terhadap Gofar Hilman tersebut saat ini diketahui telah ditangani Lembaga Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia (LBH APIK) Jakarta.

Berselang dua minggu dari pernyataan awalnya di Twitter, Gofar kembali menyatakan klarifikasi atas kejadian tersebut, kali ini lewat video yang diunggahnya di channel YouTube miliknya sendiri.

Dalam video tersebut, ia masih bersikukuh bahwa dirinya nggak melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut.

“Gue nggak membenarkan hal itu, bukan berarti gue membenarkan hal itu,” ujarnya pada video yang diunggah pada Kamis (24/9/2021).

Ia pun mengungkapkan alasannya menghilang dari media sosial selama dua pekan terakhir ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular