Follow Us

BTS Meal Rilis Hari Ini di McDonald's, Begini Kondisi Antrean Panjang di Berbagai Tempat

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:30
Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan
Sobry/HAI

Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

HAI-Online.com - Hari ini, Rabu (9/6/2021), BTS Meal yang telah lama dinanti para ARMY (sebutan penggemar BTS) akhirnya tiba juga. Akibat antusias yang tinggi untuk membeli menu tersebut, terjadi antrean panjang di banyak tempat.

Baca Juga: BTS Cetak Lima Rekor Dunia Baru 'Guinness World Records' dengan 'Butter '

Seperti diketahui McDonald's baru saja mengeluarkan menu khusus BTS Meal. Menu khusus ini mulai diperjualbelikan hari ini di berbagai outlet McD di Indonesia mulai pukul 11.00 WIB.

Memang nggak bisa dipungkiri daya tarik dari BTS ini membuat para ARMY berbondong-bondong memesan menu BTS Meal. Sehingga dalam seketika McD diserbu para ojek online (ojol) yang kebanjiran orderan.

Terjadi banyak antrean di berbagai outlet McD. Bahkan, berdasarkan video yang tersebar di media sosial, terlihat antrean di McD juga menyebabkan kemacetan panjang.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest