Follow Us

Dituduh Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Minta Maaf dan Bikin Thread Klarifikasi Sambil Cari Cewek Pelaku

Al Sobry - Rabu, 09 Juni 2021 | 10:51
Gofar Hilman di Karaoke Anthem Challenge vol 2.
Dok. Karaoke Anthem Challenge

Gofar Hilman di Karaoke Anthem Challenge vol 2.

HAI-Online.com - Presenter Gofar Hilman menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran dituduh lakukan pelecehan seksual oleh seorang cewek pemilik akun @quweenjojo.

Lewat cuitan dan foto selfie dengan Gofar Hilman itulah ia mengaku telah mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat bertemu di acara musik

Saat itu, keadaan Gofar Hilman dalam keadaan mabuk sehingga kejadian pelecehan seksual yang menimpa dirinya begitu singkat.

Baca Juga: Waspada Modus Grooming Pada Pelecehan Seksual Anak dan Remaja

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget....," tulis akun cewek tersebut mencoba speak up.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu," threadnya lagi.

Atas tudingan pelecehan seksual ini, Gofar Hilman angkat bicara dengan membuat thread yang menjadi klarifikasinya saat itu juga sekaligus memintaaaf jika ada yang tidak nyaman dengan perlakuannya pada acara 2018 silam.

Gofar mengaku ingat kejadian yang diceritakan @quweenjojo dimana saat jeda acara yang dipandunya memang ada banyak orang meminta selfie untuk Insta Story.

"Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis Gofar di akun Twitternya, dikutip Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Anak Kecil di Masjid Ditangkap, Ngaku Terinspirasi dari Film Porno

Namun, Gofar menyangkal telah melakukan tindakan pelecehan seksual seperti yang dibagikan akun tersebut.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," tulis Gofar di akun @pergijauh.

"Ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," imbuhnya.

Bahkan, Gofar juga sudah bertanya langsung kepada asisten dan panitia untuk memastikan dia tidak melakukan hal yang dituduhkan cewek tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest