Follow Us

Dewa 19 dan Pamungkas Kolaborasi Live, Cover Lagu Masing-Masing!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 09 Juni 2021 | 11:30
Dewa 19 dan Pamungkas
Instagram @pamunqkas

Dewa 19 dan Pamungkas

HAI-ONLINE.COM - Jika berbicara tentang musik, terutama di ranah populer, Dewa 19 dan Pamungkas adalah dua nama yang terus mendominasi jagat dunia maya di Indonesia.

Setelah lagunya 'To The Bone' menjadi sensasi di TikTok beberapa saat lalu, kali ini Pamungkas seakan mendapatkan pelajaran baru setelah dirinya berkesempatan untuk berkolaborasi bareng Dewa 19 dalam helatan konser musik A Virtual Music Celebration.

Belum tayang secara resmi, tayangan ini rencananya akan dijadwalkan hadir pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni 2021 besok.

Melalui Instagram storiesnya, Pamungkas membocorkan kabar bahagia ini saat merepost akun @kikiauliaucup yang menuliskan caption "ANDRA TO THE BONE" di sampingnya bersama dengan sosok Pamungkas dan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan yang berdiri berdampingan.

Baca Juga: Makna Lagu 'To The Bone' Milik Pamungkas Terungkap, Bukan dari Ayat Al-Quran

Cuplikan ini mengindikasikan Dewa 19 yang akan membawakan lagu milik Pamungkas yang sangat naik daun saat ini, 'To The Bone'.

Pamungkas juga terlihat sangat bahagia sudah diberi kesempatan langsung untuk berdampingan dengan Dewa 19 di atas panggung.

"Music is so weird; It takes you to places you forgot that you once dreamed about it before. Music is so weird; it helps you to say things you can't with any other form of languages. Music is so weird; it creates hope," tulisnya di postingan terbarunya sembari menampilkan dokumentasi dirinya bersama para personel Dewa 19 di atas panggung pasca taping konser tersebut.

Kabar ini terkonfirmasi via detik selaku penghelat konser virtual ini, Ahmad Dhani mengaku senang saat harus membawakan lagu milik Pamungkas tersebut dan sama sekali nggak merasa kesulitan.

Padahal, Ahmad Dhani mengaku belum pernah mendengarkan Pamungkas dan nggak mengetahui sosok musisi tersebut sebelumnya. Dia hanya baru mengenal Pamungkas saat ditawari bekerja sama oleh penyelenggara konser virtual terkait.

Baca Juga: Dewa 19 Dibilang Stagnan dan Kualitasnya Menurun, Dhani: Dewa 19 Itu Musiknya Variatif, Nggak Kayak The Killers

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest