Follow Us

Rilis Juni, Brave Brothers Bocorkan Cuplikan Video Musik Brave Girls

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:05
Brave Girls
Instagram/ @bravegirls.official

Brave Girls

HAI-Online.com - Produser girl grup K-pop Brave Girls, Brave Brothers, telah membocorkan cuplikan video musik baru grup tersebut yang akan dirilis akhir Juni 2021.

Baca Juga: Brave Girls Konfirmasi Bakal Comeback Juni dengan Musik Barunya

Pada tanggal 27 Mei, Brave Brothers membagikan teaser video musik yang juga akan menandai comeback girl grup tersebut dengan memperlihatkan gambar buram dari lokasi syuting video musik.

Dalam postingan Instagram-nya, produser juga menyertakan serangkaian tagar seperti "brave girls" dan "spoiler".

Foto tersebut menampilkan adegan Brave Girls diapit oleh penari pendukung mereka di pantai, “Kalian bisa menantikannya. Terima kasih,” tulis Brave Brothers pada captionnya.

Beberapa anggota Brave Girls juga ikut bereaksi terhadap postingan tersebut, salah satunya ada Yujeong berkomentar, "Aku menantikannya," tulisnya.

Sementara itu, rapper dan penari utama girl grup, Eunji juga meminta produser untuk membagikan "lebih banyak spoiler".

Pada bulan April, Brave Brothers yang memiliki nama asli Kang Dong-chul sempat muncul di serial reality MBC, I Live Alone. Saat di acara itu, dia mengungkapkan sedang mengerjakan comeback musim panas untuk Brave Girls.

Baca Juga: JYP Entertainment Konfirmasi 2PM Comeback Juni dengan Musik Barunya

Dalam episode tersebut, produser juga membagikan perasaannya tentang kesulitan yang dihadapi Brave Girls sejak debut mereka,

“Ketika Brave Girls tidak dikenal, aku sering berpikir tentang kesalahanku. Aku merasa sangat menyesal karena aku tidak tega melihat wajah para member,” katanya.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest