Follow Us

Jamie Lee Curtis Bocorin Foto BTS Cate Blanchett di 'Borderlands'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Juni 2021 | 19:00
Borderlands
Flickr.com

Borderlands

HAI-Online.com - Pemeran dalam film Borderlands, Jamie Lee Curtis telah membagikan foto di balik layar lawan mainnya Cate Blanchett.

Baca Juga: Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx

Melalui Instagramnya, Curtis memposting gambar Cate Blanchett saat sedang syuting. Dia menuliskan, "Foto Behind the Scene (BTS) Lilith yang aku ambil, pahlawan wanita legendaris kami yang psycho, haus berburu, dengan sikap buruk dan dua Oscar untuk menambah keburukannya di sabuknya," tulisnya.

Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini berdasarkan pada seri video game dengan tiga bagian tentang sekelompok tentara bayaran antargalaksi dan berdasarkan pada latar fantasi sains western luar angkasa.

Blanchett sebagai Lilith adalah penjahat misterius yang enggan kembali ke planet asalnya, Pandora, untuk menemukan putri yang hilang dari S.O.B yang merupakan sosok paling kuat di alam semesta, Atlas (diperankan oleh Edgar Ramirez). Gambar di belakang layar memperlihatkan Blanchett dengan jaket berkerah tinggi dilengkapi dengan persenjataannya.

Selain itu, Curtis juga ikut membintangi film tersebut sebagai seorang ilmuwan bernama Dr. Patricia Tannis. Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Collider, Eli Roth merasa senang saat merekrut aktris tersebut untuk filmnya.

Baca Juga: Kerasukan Hantu sampai Membunuh, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Bakal Lebih Tegang Mirip Film Thriller

“Bekerja dengan seorang ikon Jamie Lee Curtis telah menjadi impianku seumur hidup dan aku sangat senang dia membawa humor, kehangatan, dan kecemerlangannya ke dalam peran Tannis,” ungkapnya.

Film ini juga menyertakan Kevin Hart sebagai mantan tentara bayaran elit dan Jack Black sebagai robot penghancur game, Claptrap.

Untuk film ini belum dikonfirmasi mengenai tanggal rilisnya, tetapi dengan syuting yang sedang berlangsung bisa saja bakal dirilis di bioskop pada awal tahun depan.

Selain itu, Curtis selanjutnya akan muncul di bioskop untuk film Halloween Kills. Pada film tersebut dia akan mengulangi perannya sebagai Laurie Strode. Film ini diperkirakan akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Film 'Borderlands' Nggak Bakal Sama Persis dengan Video Gamenya

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest