Follow Us

Clairo Umumkan Single Baru 'Blouse', Bakal Rilis Pekan Depan!

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 04 Juni 2021 | 11:01
Clairo
Wikimedia

Clairo

HAI-ONLINE.COM - Masih pada inget sama Clairo kan? Yak internet sensation yang cukup menghebohkan dunia maya beberapa tahun terakhir ini akhirnya telah mengumumkan bahwa dia akan merilis debut single baru berjudul 'Blouse', yang akan rilis dan ditampilkan secara langsung di The Tonight Show With Jimmy Fallon pekan depan.

Baca Juga: Dengerin Single Terbaru Sleeping With Sirens, ‘Bloody Knuckles’ yang Penuh Amarah

Pengumuman ini disampaikan oleh pemilik nama asli Claire Cottrill via akun Instagram-nya (3 Juni) lengkap dengan caption sebagai berikut, "Aku akan menampilkan lagu terbaru 'Blouse' di @fallontonight minggu depan."

Pertunjukan ini akan berlangsung pada hari Kamis (10 Juni) dan akan menjadi musik baru pertamanya sejak 'Just For Today' di bulan Januari kemarin, sebuah lagu yang dia dedikasikan untuk pentingnya menghadapi depresi dan kesehatan mental.

“Aku nggak bisa menyamakan semua orang, tetapi kesehatan mentalku menurun drastis sejak karantina akibat pandemi dimulai,” kata Clairo tentang trek tersebut saat itu dikutip melalui NME.

Baca Juga: IDLES Bakalan Rilis Dokumenter 'Don't Go Gentle' Nih, Simak Teasernya

“Terkadang aku merasa tidak pernah merasa seburuk ini. Pengobatan baru, hotline, dan satu janji temu dengan psikiater nanti dan saya merasa lebih seperti diri saya sendiri lagi."

"Aku menulis lagu ini tadi malam dan aku merasa nggak ada alasan lagi untuk menahan ini. Aku harap kalian menikmati lagu ini. Terima kasih."

Sebelum itu pada bulan Oktober, musisi kelahiran Georgia yang dibesarkan di Massachusetts ini membagikan dua lagu pertama dari band barunya Shelly.

Proyek baru ini menampilkan dirinya, rekrutan baru Phoebe Bridgers Claud, serta Josh Mehling dan Noa Frances Getzug.

"Teman-teman terbaikku membuat sebuah band bareng aku dan telah merilis sie A/B - 'Steeeam' dan 'Natural'," tulis Clairo di Instagram saat itu.

“Kami menciptakan segalanya selama karantina di LA, Chicago, Houston, dan Atlanta. Hope you check it & enjoy."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest