Follow Us

21 Tahun Berkarya, Andien Aisyah Rilis Film Pendek dan Single 'Selamat Jalan Kekasihku'

Al Sobry - Minggu, 30 Mei 2021 | 07:30
Andien makin menyadari akan berharganya waktu.
Alsobry/HAI

Andien makin menyadari akan berharganya waktu.

Pasalnya, seringkali nih orang-orang terjebak dalam masa lalu dan terlalu mengkhawatirkan masa depan sehingga melewatkan banyak kejadian di masa kini.

“Aku berharap melalui lagu dan film pendek musik ini kita bisa kembali teringat bahwa waktu yang kita miliki hanya sekarang dan itu sangat berharga," ujarnya lagi.

Mendukung proses kreatif Andien menggarap proyek Selamat Jalan Kekasih yang dituangkan dalam musik dan film pendeknya, diakuinya bahwa ia yang berperan sebagai produser dan terlibat penuh dalam penggarapannya ini disupport juga oleh Acer Indonesia.

Baca Juga: Rockstar Games Bentuk Label Rekaman, Rilis Sebuah Album Musik

Kerjasama ini pun menjadi bagian dari rangkaian kegiatan #swiftcandoit, dimana lini Acer Swift berkontribusi menjafi perangkat yang digunakan Andien dan timnya dalam memproduksi film pendek dan video klip berjudul “Selamat Jalan Kekasihku” yang diikutinjuga ileh musisi Tompi senagai director filmnya.

Dengan menggunakan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif Andien dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek. Acer Swift 3x mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX.

Dengan menggunakan Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.

"Aku sendiri mengandalkan Swift 5 Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya. Laptop ini pas banget di saat anak-anakku kadang suka ikut menyentuh laptop saatvaku bekerja tapi itu punya perlindungan di amsa pandemi kayak gini," aku Andien lagi.

Sebagai informasi, single berjudul "Selamat Jalan Kekasihku" adalah bagian dari perayaan 21 tahun berkarya Andien di industri musik Indonesia.

Single "Selamat Jalan Kekasihku" yang dinyanyikan Andien merupakan aransemen ulang lagu Ifa Fachir.

Nah, buat yang penasaran dengan hasil audio dan visualnya, jadwal rilis single "Selamat Jalan Kekasihku" akan tersedia di platform musik digital mulai 4 Juni nanti, sementara versi film pendeknya baru bisa ditonton di YouTube Premier pada 31 Mei 2021. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest