Follow Us

Brave Girls Konfirmasi Bakal Comeback Juni dengan Musik Barunya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Mei 2021 | 14:10
Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya
Instagram/ @Bravegirls.official

Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

HAI-Online.com - Girl grup K-pop Brave Girls bakal comeback pada Juni ini dengan musik baru. Pihak agensi mereka, Brave Entertainment telah mengonfirmasi comeback Brave Girls.

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Media Korea Selatan Xsportsnews, melaporkan bahwa grup yang beranggotakan Kim Minyoung, Nam Yujeong, Hong Eunji, Lee Yuna tersebut akan comeback pada pertengahan Juni dengan musik baru.

Mereka juga mengklaim bahwa girl grup tersebut akan mengadopsi konsep "summer queen". Brave Entertainment kemudian mengonfirmasi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Sports Kyunghyang.

“Brave Girls sedang mempersiapkan segalanya untuk album baru mereka, bertujuan untuk comeback pada bulan Juni. Jadwal pastinya akan diumumkan nanti,” kata perusahaan tersebut, seperti dikutip dari Soompi.

Bulan lalu, produser grup dan CEO agensi, Brave Brothers memberi bocoran tentang comeback-nya Brave Girls ketika dirinya hadir di reality series MBC, I Live Alone.

"Aku sedang mengerjakan mini album yang akan keluar di musim panas," ucapnya saat itu. "Aku pikir itu bisa keluar pada bulan Juni," tambahnya.

Seperti diketahui, Brave Girls mencapai popularitasnya yang tertinggi sejak awal tahun ini setelah lagu 'Rollin' 2017 mereka menjadi viral di Korea Selatan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Sejak saat itu, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu beberapa platform streaming termasuk Bugs!, FLO dan Melon. Lagu 'Rollin' juga mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart (Seperti Billboard Hot 100 tetapi di Korea).

Selain itu, jauh sebelum mereka populer, grup tersebut telah berjuang untuk menemukan kesuksesan dalam sepuluh tahun karir mereka. Brave Girls bahkan tidak berharap untuk tampil lagi setelah promosi untuk single 2020 mereka 'We Ride' berakhir.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular