Follow Us

5 Rekomendasi Lighter Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:00
Lighter Brand Lokal Maternal Disaster
maternaldisaster.com

Lighter Brand Lokal Maternal Disaster

HAI-Online.com - Ada yang lagi mencari lighter yang keren tapi murah? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi lighter yang keren dan harganya murah di bawah 100 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Begitu banyak sebenarnya brand lokal yang menjual lighter, namun kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja deh cek di bawah ini 5 rekomendasi lighter buatan brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 100 ribu.

1. Thanksinsomnia

Lighter Brand Lokal Thanksinsomnia
Instagram/ @Thanksinsomnia

Lighter Brand Lokal Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang sudah familiar di kalangan anak muda. Ternyata brand ini jual menjual lighter yaitu salah satunya model Pocket Lighter Guine Black. Lighter ini terbuat dari bahan logam dengan desain yang stylish dan fashionable.

Tahan terhadap angin sehingga apinya bisa bertahan lebih lama ketika dinyalakan, tetapi harus diisi dengan gas terlebih dahulu. Untuk ukurannya panjang 4cm dan tingginya 5,2cm. Lighter ini dijual seharga Rp60.000.

2. Badger Invaders

Lighter Brand Lokal Badger Invaders
Instagram Badger Invaders

Lighter Brand Lokal Badger Invaders

Badger Invaders merupakan brand lokal yang juga menyediakan lighter. Untuk brand ini salah satu rekomendasinya yaitu model Zipt Black. Lighter ini terbuat dari logam yang didesain tahan angin sehingga ketika menyalakan api tidak terganggu.

Terdapat gambar di body-nya yang menandai 20th Anniversary Case Series dan body-nya juga dipolish sehingga terlihat mengkilap. Untuk bisa mendapatkannya, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp75.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest