Follow Us

Viral Bocah Taruh Meja di Tengah Jalan Bikin Pengendara Motor Terjatuh, Polisi Buru Pelaku

Ferry Budi Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 10:26
Rekaman CCTV Bocah Taruh Meja di Tengah Jalan Bikin Pemotor Jatuh
Tangkapan Layar Instagram @ndorobeii

Rekaman CCTV Bocah Taruh Meja di Tengah Jalan Bikin Pemotor Jatuh

HAI-Online.com - Viral di media sosial, rekaman CCTV aksi nggak jelas bocah yang tiba-tiba menaruh meja di tengah jalan menyebabkan orang lain celaka.

Baca Juga: Viral Cowok Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kecil di Masjid Saat Sedang Salat

Video bocah yang menaruh meja di tengah jalan itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (20/5/2021). Akun itu menuliskan, "Bocah otak minus meletakkan meja di jalan sehingga mencelakakan orang lain. TKP Pasar Dibal, Boyolali, Jateng," tulisnya.

Dalam video terlihat dua bocah yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti dan entah apa sebabnya mereka langsung mengambil meja panjang yang berada di tepi jalan lalu memindahkannya ke tengah jalan.

Setelah menaruh meja tersebut, mereka langsung pergi begitu saja. Terihat beberapa saat kemudian ada motor yang melintas menabrak meja tersebut dan langsung membuat pengemudinya jatuh.

Aksi bocah tersebut banyak mengundang kecaman dari netizen. Bahkan, nggak sedikit yang meminta agar bocah tersebut ditangkap.

Baca Juga: Viral Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pas COD

Melansir Tribunnews, polisi kini sedang memburu dua bocah yang mencelakakan pengendara dengan memasang meja di tengah jalan. Diketahui kejadian itu terjadi di sekitar Toko Kayu PD Sejati Jalan Ngemplak-Ketitang, Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kapolsek Ngemplak, AKP M Arifin Suryani membenarkan bahwa viralnya video terjadi di kawasannya dan saat ini sudah dilakukan penyelidikan, "Kemaren sudah datang kelokasi kejadian, namun dari rekaman CCTV nomor plat kendaraan tidak terlihat karena tersorot lampu belakang," terang dia kepada TribunSolo.com, Kamis (20/5/2021).

Untuk itulah, Arifin menjelaskan pihaknya akan melakukan penyelidikan kembali di antaranya meminta keterangan korban. Diketahui korban adalah Rico Surya Putra Susila (20) warga Remi RT 02 RW 02 Desa Rembun, Kecamatan Nogosari.

Meskipun sampai saat ini korban belum laporan secara resmi ke Polsek Ngemplak, "Sudah kita himbau, tapi belum ke kantor," jelasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest