Follow Us

Viral Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pas COD

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 11:19
Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan
Tangkapan Layar Twitter

Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan

HAI-Online.com - Viral di media sosial seorang kurir yang mengantar paket dimaki oleh emak-emak dengan kata-kata kasar. Dia nggak terima karena barang yang dipesan nggak sesuai.

Baca Juga: Ngakak, Kucing Ini Mirip Banget Sama Mas Adam Suami Inul Daratista

Video emak-emak maki kurir itu tersebar di berbagai jejaring media sosial, termasuk salah satunya ramai di Twitter dan diunggah oleh akun @bukuakik pada Sabtu (15/5/2021).

Dalam video tersebut terlihat emak-emak berkerudung kuning marah-marah karena paket yang datang isi barangnya nggak sesuai dengan yang dia pesan. Dia merasa ditipu karena isi paket berbeda dengan yang dia pesan.

Diketahui jika pemesanan tersebut menggunakan sistem cash on delivery (COD). Dalam video terlihat si kurir mencoba menjelaskan mengenai sistem tersebut dan melarang membuka paket karena nggak bisa dikembalikan kalau sudah dibuka. Sontak mendengar hal tersebut, emak-emak itu makin emosi dan melontarkan kata kasar.

"Ya udah ibu rapihin lagi deh kayak awal bisa nggak? Kalau packing nggak sesuai, seller juga nggak bisa komplen," ucap kurir.

"Ini barang nggak sesuai ya, bukan karena packingannya, jadi tugas lo tukerin ke seller," ungkap cewek yang berada di samping emak-emak tersebut.

"Goblok-goblok, ini barangnya nggak sesuai blok," kata emak-emak dalam video.

"Ini kalo sobek (isi paket) lu yang gua injek di sini. Kalo ini sobek lu yang gue matiin," ucapnya.

Baca Juga: Meninggal Karena Balap Liar di Malam Takbiran, Postingan Facebook Remaja Ini Tembus Hampir 2 Juta Komentar

Si kurir pun mempertanyakan kenapa dirinya dikatain goblok, si emak-emak itu pun menjawab, "Iya goblok, daritadi diajak ngomong nggak paham, berarti goblok. Pas belom gue katain goblok lu masih ngeyel, tapi pas gue katain goblok lu nerima," ucap emak-emak itu.

"Orangnya nggak mau, barangnya nggak sesuai, ini gue mau ditipu, untung gue buka, gue pinter kalo gue goblok kayak lu gimana," lanjut emak-emak itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest