Follow Us

Billie Eilish Cat Rambut Jadi Pirang Terinspirasi dari Editan Foto Penggemarnya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Mei 2021 | 12:10
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish mengatakan dia memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang setelah melihat foto dirinya yang diedit oleh seorang penggemar.

Baca Juga: Posting Foto Cover British Vogue, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram untuk Kedua Kalinya

Melansir NME, berbicara di The Ellen DeGeneres Show, penyanyi itu ditanyai tentang penampilan barunya, yang membuatnya mengganti rambut hijau dan hitamnya,

"Aku sudah lama menginginkannya pirang," kata Eilish.

“Lalu aku melihat hasil editan penggemar, ketika aku masih berambut hijau. Itu aku dengan warna rambut lamaku, dan mereka baru saja mengedit rambut pirang pada diriku. Kemudian, aku seperti 'Ah, keren sekali, aku menginginkannya!'," ujar Eilish.

Eilish menambahkan awalnya dia skeptis tentang pewarnaan rambut pirangnya, karena sebelumnya dia dalam kondisi yang buruk, "Aku pikir diriku akan memperburuk keadaan jika aku mencoba merubahnya, tetapi aku melakukannya," ungkapnya.

Baca Juga: Soal Single Barunya, Billie Eilish: Aku Ingin Orang Mendengar Laguku Bukan Cari Tahu Sosok Dibaliknya

Sementara itu, Eilish memulai debut dengan penampilan barunya saat mengumumkan album keduanya 'Happier Than Ever' pada bulan lalu. Kemudian, dia muncul untuk cover Vogue, yang membuatnya memecahkan rekor Instagram untuk kedua kalinya.

Pada minggu lalu, Billie Eilish membalas sebuah artikel yang menuduhnya mengambil untung dari pemotretan Vogue. Kemudian, melalui Instagram story-nya, Eilish memposting ulang gambar headline yang diubahnya dari artikel Daily Mail aslinya.

“Bukti bahwa uang dapat membuat Anda mengubah nilai-nilai Anda dan mengambil keuntungan: Billie Eilish mengejutkan penggemar dengan menukar pakaian baggynya dengan pakaian dalam di Vogue, meski bertahun-tahun bersumpah untuk 'menyembunyikan tubuhnya',” tulisnya.

Kreator Grafik, Emily Clarkson menuliskan "fixed it for ya", mencoret bagian dari headline dan menyoroti kata "sumpah", Clarkson menyiratkan "dia melakukan dosa berat dan mengecewakan penggemarnya". (*)

Baca Juga: Disebut Sengaja Tampil Seksi Demi Cuan, Begini Respon Billie Eilish

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular