Follow Us

Kele Kembali Rilis Single 'From A Place of Love' dari Album 'The Waves Pt. 1'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 16 Mei 2021 | 21:00
Kele Okereke
Wikimedia

Kele Okereke

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Bloc Party Kele Okereke telah membagikan lagu baru - dengarkan ‘From A Place Of Love’ di bawah.

Lagu baru ini adalah pratinjau terbaru dari album solo mendatang penyanyi ‘The Waves Pt. 1 ’, akan keluar pada 28 Mei melalui label KOLA Records miliknya sendiri dan! K7.

Baca Juga: Vokalis Bloc Party Rilis Single Solo dari Album Terbaru 'The Waves Pt.1'

Setelah membagikan cover lagu Bronski Beat tahun 1984 'Smalltown Boy' dan merilis single lain berjudul 'The Heart Of The Wave', yang juga ditampilkan di album baru, Okereke kini kembali dengan lagu baru lainnya, yang terinspirasi dari film yang dia tonton.

Melalui NME, Kele menjelaskan, “Ide untuk lagu ini muncul saat saya menonton pembuatan ulang animasi She-Ra And The Princesses Of Power dengan putriku. Ada sesuatu tentang karakter penjahat utama Catra yang sangat menarik. Aku mengerti gagasan bahwa dia telah disakiti dan sekarang terluka, atau menyakiti orang lain."

“Pada dasarnya aku menulis lagu ini untuk Catra, yang diimajinasikan kembali sebagai seorang wanita muda tetapi masih membawa setan dari masa lalunya bersamanya."

"Lagu 'From A Place Of Love' adalah lagu tentang melihat orang yang kalian cintai berurusan dengan hal-hal yang lebih besar dari mereka, mengetahui bahwa kalian tidak dapat menyelesaikan masalah mereka tetapi kalian tetap ada berada di sisi mereka."

'The Waves Pt. 1 'ditulis dan direkam selama setahun terakhir saat sang musisi menjadi ayah yang tinggal di rumah dan melihat proyeknya yang lain dibatalkan atau ditunda karena pandemi.

Baca Juga: PSG Rilis Kolaborasi Jersey Kandang Bareng Jordan untuk Musim Depan

Rekaman ini juga terinspirasi dari seringnya Kele berjalan sendirian pada malam hari di sekitaran London, yang menjadi kebiasaannya selama lockdown, dan pada awalnya direncanakan untuk menjadi album instrumental." “Setelah album ’2042’ yang dirilis pada 2019, aku tahu bahwa aku ingin istirahat dari menulis kata-kata,” jelasnya.

"Pada di situasi seperti ini yang jarang terjadi, gue akhirnya banyak melibatkan diri ke studio dan gegenjrengan di situ, dan membuat ini," katanya melalui NME.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest