Follow Us

Soal Film Biopiknya Karma Chamaleon, Boy George: Aku Mau Bikin Orang Menangis

Ferry Budi Saputra - Selasa, 18 Mei 2021 | 20:50
Boy George
Instagram @boygeorgeofficial

Boy George

HAI-Online.com - Boy George telah mengungkapkan harapannya untuk film biografinya yang akan datang berjudul Karma Chameleon.

Baca Juga: Boy George Bocorin Pemeran Film Biografi Karma Chameleon Lewat Video Terbaru

Melansir NME, musisi itu mengatakan dia ingin filmnya mengandung hal yang sangat tulus dan jujur. George juga membahas tentang perasaannya untuk film biopiknya nanti.

"Aku tidak pernah menjadi orang yang memiliki rahasia. Aku tidak pernah memiliki agen pers untuk menghentikan hal-hal tentang diriku terpublish, jadi semuanya ada di luar sana," ungkapnya.

"Jadi sebenarnya sebuah kebenaran adalah hal yang paling menarik, aku rasa film itu tidak perlu dibuat-buat. Siapa pun nanti yang memerankanku bisa menjadi sosok seperti diriku, dan tidak perlu berpikir mereka harus memainkan suatu karakter," ucapnya.

George juga berbicara mengenai ekspektasi terhadap film tersebut, “Aku ingin film itu menjadi brilian, jujur, serta aku ingin membuat orang menangis. Aku ingin hal dalam film itu menjadi sangat tulus dan jujur," ungkapnya.

Baca Juga: Bocoran Singkat dan Kata Sutradara Soal Munculnya BTS Korea di Serial Friends: The Reunion

Film ini akan menceritakan kisah awal kehidupan Boy George yang terlahir dalam keluarga kelas pekerja Irlandia hingga akhirnya menjadi bintang pada 1980-an dengan Culture Club. Saat itu dia tergabung bersama anggota asli Jon Moss, Roy Hay dan Mikey Craig.

Tim produksi memberi tahu Deadline bahwa film tersebut akan memiliki akses penuh ke koleksi musik Boy George dan hit terhebat Culture Club.

Hingga kini, belum ada kabar siapa yang akan memerankan Boy George di film Karma Chameleon. Bahkan, Boy George juga sempat mengumumkan melalui Instagramnya, siapa saja bisa ikut seleksi untuk memerankan dirinya dalam film tersebut.

Baca Juga: Aksi Pesawat Magnet di 'Fast & Furious 9' Ide Anak Sutradara Justin Lin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest