Follow Us

Aksi Pesawat Magnet di 'Fast & Furious 9' Ide Anak Sutradara Justin Lin

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 18:00
Pesawat Magnet di Fast & Furious 9
Tangkapan Layar Youtube Universal Pictures

Pesawat Magnet di Fast & Furious 9

HAI-Online.com - Anak sutradara Justin Lin menjadi sosok dibalik ide untuk adegan aksi dalam film Fast & Furious terbaru yang akan datang.

Baca Juga: Ditanya Masa Depan Hobbs dan Shaw, Sutradara Fast and Furious: Mereka Bagian dari Keluarga Ini

Fast & Furious 9 akan menampilkan serangkaian aksi menegangkan, salah satunya melibatkan pesawat bermagnet yang dijuluki 'magnet plane'.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru bersama Vin Diesel, sutradara Lin mengungkapkan bahwa ide untuk aksi epik tersebut sebenarnya berasal dari putranya yang berusia sembilan tahun, Oqwe.

"Kami memutuskan kami akan bermain dengan magnet dan semuanya di Fast 9. Itu menarik dan kami datang dengan perlengkapan semacam itu," kata Lin kepada Empire.

"Kami berada di London selama seminggu, dan aku membawa anakku Oqwe. Satu-satunya cara kami bisa berbaur dengan datang ke meeting denganku," ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut terdapat banyak mobil mainan, dan ketika tim dibuat bingung oleh urutan adegan, Oqwe menemukan solusi dengan dua kata: magnet plane.

Baca Juga: Bocoran Singkat dan Kata Sutradara Soal Munculnya BTS Korea di Serial Friends: The Reunion

“Kami berbicara tentang jurang terkait syuting dan aku berkata, 'Baiklah, jadi inilah Roman dan Tej. Jakob perlu ke sisi lain, lalu bagaimana dia bisa sampai di sana?' Saat itu Oqwe langsung memahami dan mengajukan ide tentang pesawat dan segalanya," lanjut Lin.

"Setelah kita menghabiskan ratusan jam untuk perencanaan, kurasa dia memperhatikan, dan dia mengerti tentang karakter dalam film," ucap Lin.

Bulan lalu, Lin berbicara tentang masa depan Luke Hobbs dan Deckard Shaw di franchise film tersebut. Dimainkan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham, kedua karakter tersebut bermain untuk spin-off film Hobbs And Shaw.

Berbicara kepada Deadline, Lin, yang menyutradarai lima film Fast and Furious, ditanya apakah kedua karakter tersebut akan kembali untuk franchise berikutnya, Lin berkata, "Aku tidak pernah benar-benar menganggap mereka pergi, Anda tahu?," ungkapnya.

Dia menambahkan, “Bagiku, mereka masih di alam semesta ini, mereka adalah bagian dari keluarga ini," katanya. Film Fast & Furious 9 dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Juli 2021.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Vin Diesel vs John Cena

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest