Follow Us

5 Rekomendasi Longsleeve Brand Lokal Tema Metal di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 19:00
Longsleeve Tema Horror Flustern
Instagram Flustern

Longsleeve Tema Horror Flustern

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih tentang longsleeve brand lokal tema horror dan metal dengan harga terjangkau di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal Keren di Bawah 400 Ribu

Begitu banyak brand lokal yang menjual longsleeve tema horror dengan harga di bawah 200 ribu, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja nih cek 5 rekomendasi dari HAI tentang longsleeve brand lokal tema horror dengan harga murah di bawah 200 ribu.

1. Beholder

Longsleeve Tema Horror Beholder
Instagram Beholder

Longsleeve Tema Horror Beholder

Beholder merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion tema dark horror. Nah, jika kalian mencari longsleeve maka ada nih salah satu produknya dari Beholder yaitu Longsleeve Forced. Longsleeve ini terbuat dari bahan katun 24s dan memiliki gambar dengan kesan horror di bagian depan.

Selain itu, pada bagian belakang ada tulisan vertikal dan pada bagian lengan ada gambar bintang. Nah, jika trtarik kalian cukup merogoh kocek Rp155.000 untuk mendapatkan produk ini. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL.

2. Maternal Disaster

Longsleeve Tema Horror Maternal Disaster
Instagram Maternal Disaster

Longsleeve Tema Horror Maternal Disaster

Maternal Disaster juga menjual longsleeve yang bertema dark atau horror. Salah satu modelnya yaitu Longsleeve Kreiger. Longsleeve ini terbuat dari katun 20s dilengkapi dengan sablonan di bagian depan dan belakangnya. Untuk sablonannya sendiri menggunakan plastisol ink.

Pada bagian depan ada gambar pedang terbalik dan pada bagian belakangnya ada gambar sayap kelelawar yang terkesan seram. Nah, longsleeve ini dijual dengan harga murah yaitu hanya Rp179.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest