Follow Us

Manic Street Preachers Bocorkan Cuplikan Single Untuk Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 12 Mei 2021 | 18:30
Manic Street Preachers
Wikimedia

Manic Street Preachers

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya telah mengonfirmasi pembuatan album baru selama lockdown tahun lalu, Manic Street Preachers akhirnya membocorkan cuplikan dari single baru yang akan hadir pada 14 Mei 2021.

Cuplikan ini dibagikan di akun media sosial veteran rock ini pada 10 Mei, yang menampilkan rentetan kutipan kalimat dari Joan Didion bersama beberapa gambar yang mencakup lampu merah neon di bangku, pantai, dan beberapa tiang listrik.

Baca Juga: Simak Single Ketiga St. Vincent, 'Down' dari Album 'Daddy's Home'

Setelah membagikan daftar sembilan judul lagu potensial pada bulan Januari lalu, diikuti dengan postingan Instagram yang berisi beberapa lirik, band ini kini memberikan beberapa update lagi mengenai LP ke-14 mereka ini.

Kutipan itu berbunyi: "Saya menulis seluruhnya untuk mencari tahu apa yang saya pikirkan, apa yang saya lihat, dan apa artinya. Apa yang saya inginkan dan apa yang saya takuti. ”

Di akhir rentetan kutipan tersebut, terdengar sayup-sayup suara vokalis James Dean Bradfiedl yang menyanyikan bait berbunyi, “Is this just our beginning?. Cuitan tersebut diberi tagar "#TUVL", dan mengindikasikan akan merilis lagu ini pada 14 Mei mendatang.

Berbicara dalam edisi cetak terbaru MOJO (melalui Contact Music), perwakilan Manics yang diwakilkan oleh Nicky Wire mencoba mengingat waktu mereka merekam album di studio Rockfield di Wales tahun lalu.

Baca Juga: King Gizzard and the Lizard Wizard Umumkan Album Baru 'Butterfly 3000'

Menjelaskan tatanan suara dan sisi musikalitas dalam album ini, dia menambahkan, "Paling mudah adalah bayangkan saja The Clash yang sedang memainkan lagu dari ABBA, bayangkan The Clash yang memainkan berbagai macam jenis musik apa pun.

“Album ini akan menjadi sebuah rekaman yang cukup halus dan menenangkan. Porsi gitar yang dominan tentu tetap akan ada, namun kali ini coba kami batasi, dan menjadi sangat bagus dan menyenangkan," lanjutnya. “Hal biasa yang nggak berubah, tentu saja lirik yang lirih dan menyedihkan dan elemen pop yang megah.”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular