Follow Us

Viral Video Lamborghini Geber-Geber di Komplek Perumahan Saat Malam Hari Bikin Warga Kesal, Hampir Baku Hantam

Ferry Budi Saputra - Selasa, 11 Mei 2021 | 15:30
Lamborghini Geber-geber Komplek Perumahan di Medan
Tangkapan Layar Instagram

Lamborghini Geber-geber Komplek Perumahan di Medan

HAI-Online.com - Ramai di media sosial, video Lamborghini sengaja geber-geber mobil di komplek perumahan Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi tersebut membuat warga komplek kesal karena bisingnya suara yang ditimbulkan.

Baca Juga: Beri Kejutan Orang Tua, Cowok Ini Nyamar Jadi Pembeli di Warung Usai 3 Tahun Nggak Pulang

Video Lamborghini yang geber-geber itu diunggah oleh akun Instagram @beritakotamedan pada Senin (10/5/2021). Dalam video terlihat seorang warga menghampiri mobil berwarna kuning tersebut untuk menegurnya sambil memperlihatkan jam tangan.

Namun, bukannya meminta maaf, pengemudi Lamborghini dengan knalpot racing itu malah makin menjadi dengan kembali menggeber mobilnya.

Namun, bukannya mendapat permintaan maaf, pengemudi mobil mewah dengan nopol B 35 ST itu justru semakin menggeber mobilnya.

Dalam keterangan dalam video, merasa belum puas, si pengemudi Lamborghini itu mengelilingi komplek sambil menggeber mesin.

Bahkan, terlihat juga pada video lainnya yang tersebar di media sosial, si pengemudi yang nggak terima ditegor keluar dari mobilnya dan ingin baku hantam dengan warga.

Baca Juga: Tabrak Polisi, Ternyata Ini Alasan Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B Nekat Kabur

Seorang warga komplek bernama Andi (38) mengaku hal seperti ini bukan pertama kali terjadi. Menurutnya, pengemudi tersebut juga bukan merupakan warga kompleks Taman Polinia. Kedatangannya hanya untuk berkunjung ke rumah mertuanya.

Dalam kolom komentar banyak netizen yang geram dengan aksi arogan si pengemudi Lamborghini tersebut. Bahkan, banyak yang menuliskan aski tersebut terbilang norak.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui informasi lanjutan terkait kejadian tersebut, maupun terkait si pengemudi Lamborghini.

Baca Juga: Sosok Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B yang Tabrak Polisi Ternyata Anak Pengusaha

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Arogansi Pengemudi Lamborghini di Kompleks Perumahan Jelang Dini Hari"

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest