Follow Us

Simak Trailer Terbaru Rick & Morty Season 5 dengan Soundtrack dari Vampire Weekend

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 04 Mei 2021 | 18:00
Rick and Morty
Flickr (Creative Common License)

Rick and Morty

HAI-ONLINE.COM - Trailer terbaru dari Rick And Morty Season 5 akhirnya telah hadir. Trailer tersebut dilengkapi dengan soundtrack yang diramu oleh tembang klasik dari Vampire Weekend berjudul 'Diane Young'. Trailer ini mulai rilis pada 2 Mei menjelang rilisnya season 5 yang akan hadir bulan depan.

Baca Juga: Simak Trailer 'The Pedal Movie', Ada J Mascis Hingga Graham Coxon!

Trailer ini didahului oleh video lain yang dirilis tepat sebelum cuplikan resmi pada tanggal 1 Mei - film pendek bertema video-game bertema 17 menit 80-an berjudul Rick And Morty In The Eternal Nightmare Machine. Tonton di bawah:

Film pendek yang disutradarai oleh Paul Robertson ini akan memperlihatkan kedua karakter yang terbawa ke dimensi alternatif video game, lengkap dengan monster yang ditembaki telur Paskah.

Bulan lalu, Adult Swim juga membagikan trailer Rick And Morty khusus untuk anak-anak yang ternyata dibagikan untuk merayakan April Mop. Trailer Rick And Morty Babies muncul bersamaan dengan berita (palsu) bahwa acara tersebut diubah mereknya menjadi 'Adult Swim Junior'.

Setelah berita tentang rebranding menyebar, acara tersebut merilis apa yang diklaim sebagai episode pertama dari versi baru yang berpusat pada anak-anak dari Rick and Morty. Faktanya, Adult Swim mengganti 'Total Rickall', episode keempat dari musim kedua acara, dengan anak-anak mengambil peran suara untuk semua karakter.

Baca Juga: Viral Video Lawas Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Bikin Netizen Heboh

Para tim yang bekerja di balik Rick And Morty memiliki sejarah panjang yang selalu menggoda penggemar dengan lelucon April Mop mereka. Langkah mereka yang paling terkenal datang pada tahun 2017 ketika tersebut melobi McDonalds untuk mengembalikan lagi saus Szechuan yang terkenal.

Semenara itu, animasi komedi pemenang Emmy ini akan kembali ke Cartoon Network’s Adult Swim di AS mulai 20 Juni, dengan jadwal siaran resmi yang belum dikonfirmasi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest