Follow Us

Gandeng Iga Massardi, Indosat Ooredoo Bangkitkan Optimisme di Tengah Pandemi Lewat Video #BisaBangkitBersama

Nana Triana - Kamis, 01 April 2021 | 17:15
Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras karyawan selama pandemi Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye #BisaBangkitBersama.
Dok. Indosat Ooredoo

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras karyawan selama pandemi Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye #BisaBangkitBersama.

Hai-Online.com – Tahun 2020 menjadi tahun yang membekas di hati masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana enggak? Pada 2020 pandemi Covid-19 merebak dan mengubah kehidupan setiap orang dengan cepat.

Jalan-jalan protokol mendadak sepi karena diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Kantor-kantor ditutup dan karyawannya mau tak mau harus terbiasa bekerja dari rumah. Bersekolah pun dilakukan para pelajar dari rumah.

Situasi tersebut menimbulkan dinamika baru dalam kehidupan masyarakat. Upaya untuk beradaptasi menghadapi situasi tersebut tergambar dalam video yang dirilis Indosat Ooredoo pada Senin (22/3/2021).

Alunan piano membuka adegan dalam video tersebut. Pada adegan pertama, seorang karyawan Indosat Ooredoo bersiap untuk memulai hari, mengenakan seragam dan alat pelindung diri (APD) berupa masker N95.

Bekerja di lapangan, karyawan tersebut siap menyapa dan memberi pelayanan bagi pelanggan di area tempatnya bekerja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Timur Tengah yang Pernah Masuk Nominasi Oscar

Adegan kemudian berganti dengan gambaran karyawan lainnya yang juga berupaya beradaptasi dengan keadaan. Ia menjadikan ruang keluarga di rumah menjadi ruang kerja.

Kemudian, pada adegan lain dua orang karyawan lainnya harus siap menjawab panggilan meeting virtual sambil mengurus anak di rumah. Sementara, satu karyawan lainnya harus merasakan momen kelahiran anaknya di tengah suasana pandemi.

Setiap adegan menjadi lebih mengharukan dengan iringan lagu dari dua personel Barasuara, Iga Massardi dan Asteriska.

Video tersebut diproduksi dan dirilis Indosat Ooredoo sebagai bagian dari kampanye #BisaBangkitBersama.

Melalui kampanye #BisaBangkitBersama, Indosat Ooredoo ingin memberi semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terus melangkah dan bangkit dari keterbatasan akibat situasi pandemi.

Baca Juga: Atreyu Rilis Video Musik 'Warrior' & 'Underrated', Sambut Album Baru!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest