Follow Us

5 Penyanyi Pop Indonesia yang Kalo Denger Suaranya, Langsung Inget Sama Sosoknya

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 14 Mei 2021 | 16:00
Isyana Sarasvati
Instagram @isyanasarasvati

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Memiliki teknik vokal yang bagus mungkin adalah sebuah atribut utama bagi seorang penyanyi, terutama di ranah pop yang membutuhkan kesan khusus bagi banyak khalayak umum.

Namun, karakter suara yang berbeda dengan yang lain akan menjadi kelebihan tersendiri bagi seorang penyanyi pop. Dengan demikian, suaranya akan sangat ‘langka’ dan para pendengar pun dapat dengan mudah mengenali suaranya.

Daftar penyanyi berikut menjadi highlight dari begitu banyaknya penyanyi pop Indonesia yang berkarakter. Bagi kalian yang penasaran, berikut 5 daftar penyanyi pop Indonesia yang memiliki suara yang sangat khas dan susah untuk ditiru.

Baca Juga: Mitski Rilis 'The End', Lengkapi OST. Novel 'This Is Where We Fall'

Once Mekel

Once Mekel
HAI

Once Mekel

Penyanyi Indonesia pertama yang wajib banget untuk masuk daftar ini sudah pasti adalah Once Mekel. Vokalis yang terkenal lewat perannya sebagai pengganti Ari Lasso di Dewa 19 ini terkenal memiliki teknik vokal yang sangat baik dan serta suara yang prima.

Mengawali debutnya dengan soundtrack film Kuldesak bersama Ahmad Dhani, Once mulai mendapatkan perhatian masyarakat lewat vokalnya di album Dewa 19, 'Bintang Lima.' Sejak 2011, Once memutuskan untuk keluar dari Dewa 19 dan bersolo karir.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Generasi Z dan milenial pasti sudah nggak asing lagi dengan penyanyi wanita yang debut dengan single yang pop-ish, 'Tetap Dalam Jiwa' ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest