Follow Us

7 Penyanyi Cewek Ini Ternyata Benci Dengan Lagu Hitsnya Sendiri, Waduh Kenapa Nih?

Dimas Yulian - Sabtu, 25 Maret 2017 | 08:00
Lady Gaga
Dimas Yulian

Lady Gaga

Vokal bagus nggak cukup buat jadi penyanyi. Kita juga harus punya karya yang didenger orang biar makin hits. Karena itu, peran sebuah lagu buat penyanyi sama pentingnya dengan kemampuan dan skill vokal. Percuma aja punya skill vokal yang keren tapi nggak punya hits single yang disukai oleh para penikmat musik. Ya nggak?

Nggak jarang, seorang penyanyi justru naik namanya karena hits yang dibawainnya laku keras di pasaran. Salah satu contohnya adalah Rihanna yang berhasil ngeraih sukses sampe saat ini lewat lagu hitsnya, ‘Umbrella’. Kemampuan vokal yang baik ditambah dengan lagu yang keren seakan jadi kombinasi yang pas buat terjun di industri musik internasional.

Tapi ternyata ada juga penyanyi yang justru benci dengan lagu hitsnya sendiri. Lagu yang bikin mereka dikenal di industri hiburan, nyatanya justru bikin para penyanyi ini muak. Kira-kira kenapa ya? Ini dia 7 orang di antaranya:

Selena Gomez – Come & Get It

Lagu ini sukses banget di pasaran saat pertama dirilis. Ketika itu, lagu ‘Come & Get It’ bahkan berhasil masuk di peringkat 6 di chart Billboard Hot 100. Saat diwawancarai oleh EW, Selena Gomez bilang kalo dirinya nggak suka lagu ini karena terdengar bukan seperti lagunya. Selena bahkan berpikir kalo lagu ini terdengar seperti lagunya Rihanna. Ada benernya juga sih.

Lorde – Royals

Lagu ini mau nggak mau emang bisa dibilang jadi salah hits yang bikin nama Lorde terkenal di kancah internasional. Pas pertama kali dirilis, lagu ini bahkan berhasil dipuncak daftar Hot 100 selama sembilan minggu. Tapi Lorde punya pendapat yang berbeda.

Menurut dia, lagu ini terdengar seperti ringtone di hape jadul. “Lagu ini terdengar seperti ringtone Nokia di tahun 2006. Melodinya nggak keren dan terdengar mengerikan!” kata Lorde. Nggak juga ah, orang lagu keren gini kok. Ya nggak?

Demi Lovato – Give Your Heart a Break

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest