Follow Us

Berani Banget, Cewek Ini Bagikan Momen Kemesraannya dengan King Cobra Lewat TikToknya

Ferry Budi Saputra - Minggu, 09 Mei 2021 | 16:00
Aulia Khairunnisa cium King Cobra peliharaannya
Tangkapan Layar Tiktok @auliakhairunisa12

Aulia Khairunnisa cium King Cobra peliharaannya

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Aulia Khairunnisa melalui Tiktoknya membagikan video kemesraannya bersama king cobra peliharaannya.

Baca Juga: Cewek Ini Nggak Sengaja Ketemu Ayahnya saat Mudik, Gimana Ceritanya?

Di balik kecantikannya, cewek asal Bandung, Jawa Barat, itu ternyata juga melakukan aktraksi bersama hewan peliharannya tersebut.

Melalui TikToknya @auliakhairunisa12, terlihat pada salah satu video, Aulia bahkan nggak takut untuk menunjukkan aksinya mencium king cobra yang dikenal berbisa dan mematikan itu.

Baca Juga: Diduga Masalah Utang, Sebuah Restoran Dapat ‘Hadiah’ Ribuan Kecoak

Diketahui king cobra peliharaannya bernama Rambo sering diunggah di akun TikTok miliknya. Bahkan, bukan hanya king cobra, ular-ular berbisa jenis lainnya juga akrab dengan cewek yang kerap disapa Ica tersebut.

Selain itu, dalam video TikToknya banyak netizen yang mempertanyakan apakah king cobra milik Ica beneran punya taring serta berbisa atau tidak. Ica pun menjawabnya dalam salah satu videonya, dia menunjukkan taring yang dimiliki ular perliharannya.

Dia juga menjelaskan jika taring memang tidak dipotong karena jika dipotong akan membuat ular nggak mau makan dan dia juga bilang itu akan menyiksa si ular tersebut.

Seperti disebutkan, dia sudah terbiasa dengan ular berbisa itu sejak kecil. Maka, nggak heran jika dia tanpa ragu memegang dan atraksi dengan ular berbisa.

Diketahui orang yang pertama memperkenalkannya dengan king cobra adalah sang ayah yang memang dikenal sebagai sosok yang gemar memelihara reptil.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest