Follow Us

Cewek Ini Nggak Sengaja Ketemu Ayahnya saat Mudik, Gimana Ceritanya?

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 09 Mei 2021 | 09:00
Screenshot video viral momen seorang cewek yang nggak sengaja ketemu ayahnya saat perjalanan mudik.
yulianesantuy/TikTok

Screenshot video viral momen seorang cewek yang nggak sengaja ketemu ayahnya saat perjalanan mudik.

HAI-Online.com – Seorang cewek secara nggak sengaja ketemu dengan ayahnya sendiri saat tengah melakukan perjalanan mudik.

Cerita tersebut berawal dari sebuah video perjalanan mudik yang direkam oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun TikTok @yulianesantuy, Rabu (5/5/2021) viral di media sosial.

"Ketemu di nganjuk, dikawal sampe sragen dong," tulis dia dalam unggahannya.

Dalam video itu menampilkan momen haru seorang perempuan yang nggak sengaja bertemu dengan ayahnya dalam perjalanan mudik.

Yuli yang mudik dengan menggunakan bus nggak sengaja bertemu dengan truk yang biasa dikemudikan oleh ayahnya. FYI, ayah Yuli sendiri merupakan sopir truk.

Baca Juga: Pendiri Vans, Paul Van Doren Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

Lantaran keduanya berada di kendaraan yang berbeda, mereka hanya bisa saling melambaikan tangan selama di perjalanan. Video itu juga ramai diunggah oleh sejumlah akun Facebook, salah satunya Edy Hecllub di grup Facebook Romansa Sopir Truck (RST).

Hingga Jumat (7/5/2021) malam, unggahan Edy telah disukai lebih dari 1.400 kali dan dikomentari 63 kali oleh sesama warganet.

Terus, gimana cerita di balik momen mengharukan itu? Kepada Kompas.com, pemilik akun TikTok yang bernama Yulian Esa Prastiwi itu mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/5/2021).

Yuli mengaku, saat itu ia hendak mudik dari Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, menuju ke Sragen, Jawa Tengah, menggunakan bus. Rencananya, Rabu pagi itu dia dan sang ayah hendak mudik bersama.

Namun, karena terkendala urusan pekerjaan, ayah Yuli memutuskan untuk berangkat terlebih dahulu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest