Follow Us

Spice Girls Dikabarkan Bakal Bikin Film Sekuel 'Spice World'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 19:25
Spice Girls
foto : glamour.com

Spice Girls

HAI-Online.com - Grup yang pernah populer The Spice Girls dikabarkan akan bersatu kembali untuk sekuel filmnya Spice World.

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Melansir NME, sumber industri film mengatakan kepada The Sun bahwa empat anggota yaitu Geri Horner (Ginger Spice), Melanie C (Sport Spice), Mel Burton (Scary Spice), dan Emma Bunton (Baby Spice) telah mendekati penulis skenario untuk merancang tindak lanjut dari film tahun 1997 mereka.

Dikabarkan proyek yang dimaksud yaitu untuk membantu memperingati ulang tahun ke-25 grup tersebut pada tahun depan.

Sebelumnya grup ini telah bersatu kembali dalam beberapa kesempatan, termasuk dalam ajang pembukaan Olimpiade 2012 dan tur di Inggris serta Irlandia pada 2019.

Akan tetapi, penampilan mereka saat itu tanpa Victoria Beckham (Posh Spice), yang diketahui ingin fokus pada keluarga dan bisnisnya.

Menurut The Sun, sekuel tersebut dipelopori oleh Horner, yang saat ini mengelola grup tersebut.

Ada sumber industri film mengatakan, “Para gadis itu telah berbicara tentang bagaimana merayakan ulang tahun film mereka dan secara aktif mempertimbangkan untuk membuat sekuel," terangnya.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Rick & Morty Season 5 dengan Soundtrack dari Vampire Weekend

“Mereka telah mendekati penulis skenario yang sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan proyek tersebut dan membuat langkah tentatif ke depannya,“ ucap sumber tersebut.

"Ini masih dalam tahap awal, tetapi mereka berbicara dengan nama-nama terkemuka untuk proyek ini, yang membuktikan bahwa mereka serius dalam melakukan comeback layar lebar,” tambahnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest