Follow Us

Daftar Lengkap Tim Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Mei 2021 | 02:35
Daftar Lengkap Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7
Instagram MPL Indonesia Official

Daftar Lengkap Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7

HAI-Online.com - Mobile Professional League (MPL) merupakan turnamen bergengsi bagi para tim Mobile Legends Indonesia. MPL sendiri sudah berlangsung dari Season 1 pada 2018 hingga Season 7 yang digelar pada 2021. Tercatat beberapa tim sudah pernah menjuarai turnamen ini.

Baca Juga: Kalahkan Bigetron Alpha, EVOS Legends Raih Gelar Juara MPL Season 7

Nah, penasaran kan siapa saja nih yang pernah menjuarai turnamen MPL ini? Yuk simak di bawah ini.

Juara MPL Season 1

Pada MPL Season 1 ini gelar juara didapatkan tim NXL, usai mengalahkan EVOS dengan skor 3-2 di final (Best of 5). Sebelumnya NXL memang bukan unggulan utama, bahkan EVOS lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara.

Saat itu NXL diperkuat Watt, G, Rave, LJ, dan Billy pada partai final. Sedangkan, EVOS saat itu diperkuat Donkey, Oura hingga IOS. Meski diunggulkan, EVOS menghadapi kesulitan pada laga final. Pertandingan sengit terjadi pada final, diluar dugaan NXL berhasil mengalahkan EVOS. Dengan demikian, NXL meraih juara pertama alias juara MPL Season 1.

Juara MPL Season 2

Pada MPL Season 2 banyak yang memprediksi tim kuat seperti ONIC sebagai kandidat juara. Namun, RRQ tampil menonjol di season kali ini. Saat itu, RRQ diperkuat oleh Tuturu, Liam, hingga Lemon.

Pada laga final, mereka harus berhadapan dengan tim kuat EVOS. EVOS yang menjadi finalis untuk kedua kalinya harus dipaksa tunduk oleh RRQ. Saat itu RRQ berhasil mengalahkan dengan skor meyakinkan 3-0. RRQ memastikan gelar juara pada Season 2.

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Juara MPL Season 3

Memang season sebelumnya ONIC sudah menjadi unggulan untuk meraih gelar MPL. Tetapi, pada MPL Season 3 kali ini prediksi tersebut tampak jadi kenyataan. Pada laga final, ONIC yang saat itu diperkuat Udil, Psychoo, Sasa hingga Antimage harus berhadapan dengan Louvre.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular