Follow Us

ITZY Rilis Video Musik 'Mafia In The Morning', Lagu Utama dari Mini Album 'Guess Who'

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Mei 2021 | 09:00
Girl Grup K-Pop ITZY
Twitter @ITZYofficial

Girl Grup K-Pop ITZY

HAI-Online.com - Girl grup ITZY resmi merilis video musik 'Mafia In The Morning' yang merupakan lagu utama dari mini album keempat mereka, 'Guess Who'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Dalam video musik tersebut, ITZY menampilkan koreografi mereka yang bersemangat dengan berbagai set yang terkesan glamor. Termasuk salah satu setnya dihiasi dengan pedang samurai dan ada yang dikelilingi oleh api.

'Mafia In The Morning' ditulis dan diproduksi bersama oleh pendiri JYP Entertainment, J.Y. Park, yang sebelumnya juga mengerjakan dua single hit grup yaitu 'Icy' dan 'Not Shy'.

“Ma-ma-ma-ma-mafia, ya ya / We do it like a mafia / It’s daytime / Last night, you don’t even know who is it the Mafia / The day is bright but you don’t even know,” bunyi bagian refrainnya.

'Guess Who' akan menampilkan total enam lagu termasuk 'Mafia In The Morning'. Produser lain yang ditampilkan dalam rekaman tersebut salah satunya pembuat hit Earattack (GOT7's 'Hard Carry') dan sering menjadi kolaborator untuk Kang Daniel.

Baca Juga: Pemulihan Cedera, Wendy Red Velvet Ngaku Gugup dan Stres

ITZY pertama kali merilis poster untuk proyek 'Guess Who' mereka pada 22 Maret 2021, bersama dengan informasi pre-order dan preview konten album fisik. Pada saat itu, JYP Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rilisan yang akan datang bakal menampilkan suara yang "mengejutkan para penggemar mereka", dikutip dari Korea Times.

Dikatakan bahwa grup akan tampil dengan gerakan dan gaya tarian offbeat untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kali ini.

Grup ini terakhir kali comeback pada Agustus tahun lalu dengan EP 'Not Shy', menampilkan single utama dengan nama yang sama. Pada bulan Januari, ITZY juga merilis EP berbahasa Inggris debut mereka, 'Not Shy (Versi Bahasa Inggris)', yang menyertakan versi bahasa Inggris dari single mereka sebelumnya seperti 'Dalla Dalla', 'Icy', 'Wannabe' dan 'Not Shy'.

ITZY memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2019 dengan album single 'It'z Different', menampilkan lagu 'Dalla Dalla'. Lagu ini memuncak di Nomor Dua di Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan dan tetap menjadi lagu charting tertinggi mereka sejauh ini.

Baca Juga: ITZY Bocorin Daftar Lagu untuk Mini Album Terbarunya 'Guess Who'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest