Follow Us

Anak Muda Terangkan Ramadan dengan Pakai realme 8 Pro Illuminating Yellow

Al Sobry - Selasa, 04 Mei 2021 | 09:26
realme 8 Pro Illuminating Yellow dibuat menggunakan bahan fluorescent yang menyerap cahaya dan bikin terang

realme 8 Pro Illuminating Yellow dibuat menggunakan bahan fluorescent yang menyerap cahaya dan bikin terang

HAI-Online.com – Secara khusus dan terbatas, realme, merek smartphone favoritnya anak muda meluncurkan satu koleksi menarik; realme 8 Pro Illuminating Yellow.

Desain smartphone ini dibuat menggunakan bahan fluorescent yang bisa menyerap cahaya dan menciptakan terang yang ajaib untuk lifestyle anak muda.

Peluncuran realme 8 Pro Illuminating Yellow dibuat di Bulan Ramadan 2021 ini menandakan resminya program #BeTheLight yang digagas relame untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Ajaib, 5 Penyakit Ini Ternyata Bisa Sembuh dengan Pakai Kaos Kaki Basah Pas Tidur

“Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami," ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia, pada Senin (3/5/2021) kemarin.

Dalam acara yang sama, diluncurkan juga bersamaan produk realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex - desainer ternama dunia. Keduanya ini akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran nanti.

Namun fokus pada realme 8 Pro Illuminating Yellow, ada unsur paling menonjol dalam desain fashion casenya yaitu warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda.

Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna unik. Ini menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Baca Juga: Nggak Mau Kena Darah Tinggi di Usia Muda, Olahraga yang Benar Jadi Solusinya

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Nah kamu yang mau bersinar terang lewatvsamrtphone stylish dengan warna spesial Ramadan ini, kamu bisa mendapatkan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei dengan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200,000 per pengguna dan diskon Rp 300,000 dari mitra bank.

Berani terangkan Ramadanmu? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest