Follow Us

Selena Gomez Dikabarkan Bakal Main di Film Thriller Petra Collins 'Spiral'

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Mei 2021 | 15:00
Selena Gomez
Instagram/ @selenagomez

Selena Gomez

HAI-Online.com - Selena Gomez dikabarkan akan membintangi film bergenre psychological thriller terbaru karya Petra Collins berjudul Spiral.

Baca Juga: Selena Gomez Kolaborasi dengan DJ Snake Rilis Single 'Selfish Love'

Film Spiral ini menceritakan tentang mantan influencer yang kecanduan media sosial. Film ini akan membuat keduanya kembali bekerja sama, setelah Petra mengarahkan video terbaru Gomez untuk 'Fetish'.

Drake dikabarkan juga akan menjadi produser eksekutif film tersebut bersama Future the Prince, yang juga bekerja sama dengan rapper Toronto di HBO.

Deadline melaporkan, film ini bakal mengisahkan seorang mantan influencer yang kecanduan media sosial sehingga menyebabkan tubuhnya hancur berantakan.

Melansir IMDb, terlihat di halaman film Spiral karya Petra Collins, wajah Selena Gomez sudah terpampang sebagai aktor utama film tersebut. Namun, detail lengkap film ini belum secara rinci dijelaskan.

Baca Juga: Gara-gara Ganti Warna Rambut, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram

Dalam hal karir musiknya, Gomez baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan pensiun sebagai penyanyi.

Kembali pada bulan Maret, dia memberi tahu Vogue, “Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap dirimu serius. Aku pernah mengalami saat-saat di mana diriku pernah seperti, 'Apa gunanya? Mengapa aku terus melakukan ini?," ungkapnya.

“Aku pikir pada kesempatan yang lain ketika aku membuat album, suasana itu akan berbeda. Aku ingin mencobanya terakhir kali sebelum berhenti bermusik," ujarnya.

Menjelang pembicaraan tentang keinginan pensiunnya, Gomez merilis album berbahasa Spanyol pertamanya, berjudul 'Revelación', pada bulan Maret 2021.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular