Follow Us

Stand Atlantic Rilis Single 'Deathwish' Bareng Rapper nothing,nowhere.

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 03 Mei 2021 | 10:00
Stand Atlantic - nothing,nowhere. - deathwish
Stand Atlantic / Hopeless Records

Stand Atlantic - nothing,nowhere. - deathwish

HAI-ONLINE.COM - Band rock Australia Stand Atlantic telah merilis single terbaru 'deathwish' yang turut menampilkan artis rap nothing, nowhere. melalui Hopeless Records.

Menjelaskan pesan utama pada lagu ini melalui rilis pers resmi, Bonnie Fraser selaku vokalis dan gitaris berujar, "lagu 'deathwish' ini berfungsi sebagai pengingat yang nggak terlalu lembut untuk kalian agar jangan terlalu mendengarkan pendapat orang lain dan percayalah pada diri sendiri, kelak lo akan menjadi versi terbaik dari diri lo yang sebelumnya."

Baca Juga: Vokalis Misfits Glenn Danzig: Woke dan Cancel Culture Bunuh Punk Rock!

Di single baru, Fraser berbagi, “Terus terang, gue pernah hampir mati karena terlalu menghambakan pendapat orang lain yang sebenernya nggak peduli tentang diri gue. Harga diri gue menjadi sangat rendah sehingga kerap kali gue harus melihat persetujuan orang lain sebelum melakukan sesuatu."

Gue seperti merasa kehilangan diri sendiri dan diri gue di saat itu hanya dikelilingi oleh 'deathwish' (keinginan untuk meninggal) karena tekanan terebut. Beruntung tapi saat ini gue telah kembali dan gue sama sekali nggak akan pernah peduli dengan komentar buruk dari orang lain."

Baca Juga: Daniel 'DeadSquad' Ditangkap Polisi, Positif Ganja dan Zat Psikotropika

Perilisan 'deathwish' juga dilengkapi dengan video musik manis yang diisi dengan warna-warna cerah yang secara langsung sangat kontras dengan lirik lagu yang melankolis. Simak video musik 'deathwish' di bawah:

Stand Atlantic baru saja merilis album terbaru mereka pada tahun lalu dengan judul 'Pink Elephant'. Sementara kolaborator mereka pada single baru ini; nothing,nowhere. juga telah merilis materi terbarunya 'Trauma Factory' pada Februari lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest