Follow Us

Selena Gomez Kolaborasi dengan DJ Snake Rilis Single 'Selfish Love'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 Maret 2021 | 17:25
Selena Gomez Kolaborasi dengan DJ Snake Rilis Single Selfish Love
Youtube

Selena Gomez Kolaborasi dengan DJ Snake Rilis Single Selfish Love

HAI-Online.com - Ada hal berbeda dari EP Selena Gomez 'Revelación', ia dan DJ Snake bekerja sama untuk single multi bahasa terbaru berjudul 'Selfish Love'.

Ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi sejak 'Taki Taki' pada tahun 2018, yang juga menampilkan Cardi B dan Ozuna.

Baca Juga: Rilis 12 Maret 2021, Selena Gomez Bocorin Daftar lagu EP 'Revelación'

Dirilis Jumat (5/3/2021), single baru ini hadir bersamaan dengan video musik Selena Gomez, di mana Selena memiliki salon kecantikan yang bernuansa menakutkan, lengkap dengan tirai, penari mengenakan wallpaper, dan mannequin yang bernyanyi.

Single ini adalah lagu Spanyol ketiga Gomez tahun ini, setelah sebelumnya merilis 'De Una Vez' pada bulan Januari.

Lagu tersebut adalah single bahasa Spanyol pertamanya dalam satu dekade dan dengan cepat ia mengeluarkan 'Baila Conmigo', yang menampilkan Rauw Alejandro.

Ketiga single tersebut bakal muncul di EP Spanyolnya yang akan datang yang berjudul 'Revelación'. EP tersebut akan dirilis pada 12 Maret.

Karya ini bakal menandai proyek pertama Selena yang dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Spanyol. Bakal ada empat lagu baru, salah satunya adalah kolaborasi dengan rapper Puerto Rico, Myke Towers, yang berjudul 'Dámelo To'.

Baca Juga: Akhirnya Rilis Lagu Dalam Bahasa Spanyol, Selena Gomez: Aku Sangat Bangga Sama Budayaku

Pada bulan lalu, Selena mengungkapkan pada Vevo bahwa dia merekam EP 'Revelación' hampir seluruhnya melalui Zoom dan melalui beberapa panggilan video karena pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

"Pada saat itu, melakukan proyek khas Spanyol hanyalah sebuah ide yang dilontarkan saja. Kemudian sisanya proyek terjadi begitu cepat dan mengalir begitu saja," ujar Selena Gomez

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest