Follow Us

Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 02 April 2021 | 11:00
Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu
Youtube/ Haroro Chan

Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu

HAI-Online.com - Gloo, makhluk berwarna biru yang berwajah seram merupakan hero baru di Mobile Legends. Gloo adalah hero tank unik yang memiliki skill annoying dan ultinya dapat menempel kepada hero lawan kayak benalu, bisa dibilang cukup sulit juga untuk digunakan.

Baca Juga: Bye Hape Kentang, PUBG Lite Udah Nggak Bisa Didownload dan Bakal Ditutup April 2021

Berdasarkan Youtube VYGaming, Gloo baru hadir di advance server. Berikut ini skill-skillnya.

1. Skill 1

Skill 1 Gloo
Youtube/ Haroro Chan

Skill 1 Gloo

Pada skill 1, Gloo dapat menjangkau lawan kemudian menghantam tanah dan meninggalkan anaknya (Goo). Jika anaknya ini didekati Gloo, maka otomatis akan meledak dan memberikan efek immobilize kepada lawan yang ada di sekitar. Tetapi jika anaknya langsung mengenai hero lawan saat dilemparkan maka hero itu akan langsung immobilize.

2. Skill 2

Skill 2 Gloo
Youtube/ Haroro Chan

Skill 2 Gloo

Pada skill 2, Gloo bakal menjangkau ke arah depan dan memberikan magic damage jika mengenai hero lawan. Tetapi, jika skill 2 ini dikombo dengan skill 1 yaitu apabila jangkauan diarahkan dan mengenai anak Gloo, maka Gloo akan bergerak secara cepat ke tempat anaknya berada. Ketika ia bergerak secara cepat ini lah dia bisa immobilize hero lawan juga.

3. Skill Ultimate

Skill Ultimate Gloo
Youtube/ Haroro Chan

Skill Ultimate Gloo

Pada skill ultimate, Gloo bisa membelah diri sebanyak 12 bagian berlangsung selama 12 detik dan regen darah juga. Gloo yang membelah diri ini dapat bergerak secara bebas dan bisa memberikan magic damage apabila mengenai hero lawan yang ditargetkan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest