Follow Us

'Kejebak' selama Hampir Tiga Bulan di Reality Show Tiongkok, Cowok Rusia Ini Lega Akhirnya Bisa Mudik

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 29 April 2021 | 09:00
Vladislav Ivanov akhirnya bisa pulang kampung setelah selama hampir tiga bulan
Tangkapan layar Vladislav Ivanov/Weibo

Vladislav Ivanov akhirnya bisa pulang kampung setelah selama hampir tiga bulan

HAI-Online.com – Cowok Rusia yang "terjebak" di Tiongkok akhirnya bisa pulang kampung. Sebelumnya, cowok bernama Vladislav Ivanov (27) ini berpartisipasi dalam sebuah reality show Tiongkok selama hampir tiga bulan.

Melansir The Guardian pada Rabu (28/4/2021), cowok asal Vladivostok tersebut awalnya iseng mendaftar menjadi kontestan di Tencent's Produce Camp 2021, sebuah acara bertema survival boyband Tiongkok. Namun nggak lama, ia hampir langsung menyesali keputusannya.

Ia pun memohon kepada pemirsa untuk membiarkan dia meninggalkan pertunjukan tetapi sebaliknya, mereka mendukungnya sampai ke final!

Baca Juga: BTS Umumkan Detail Untuk Single Baru 'Butter' yang Akan Segera Dirilis

Jika sebagian besar kontestan bernyanyi untuk tetap bertahan setiap minggunya, berharap untuk masuk ke dalam grup pria internasional beranggotakan 11 orang yang berdiri di akhir seri, Ivanov justru meminta agar dibebaskan.

Ivanov sendiri awalnya bergabung dengan pertunjukan sebagai penerjemah bahasa Mandarin, tetapi ia kemudian mendapat bujukan dari sang sutradara untuk menjadi terkenal.

"Mereka bertanya apakah saya ingin mencoba hidup baru," kata Ivanov dalam serial tersebut.

Menurut SCMP, ia bahkan sampai meminta dengan dengan blakblakan kepada pemirsa bahwa ia ingin segera dieliminasi dari acara itu.

“Menjadi anggota boyband bukanlah impian saya karena saya nggak bisa menyanyi dan menari," aku Ivanov, yang tampil dengan nama panggung Lelush.

"Saya harap para juri nggak akan mendukung saya. Sementara yang lain ingin mendapatkan A, saya ingin mendapatkan F sebagai singkatan dari kebebasan (freedom)," ungkapnya.

Baca Juga: ITZY Kasih Bocoran Mini Albumnya 'Guess Who' Lewat Teaser Video

Namun keinginannya nggak semudah yang ia bayangkan. Ivanov nggak dapat berhenti karena perjanjian kontrak yang telah ia tandatangani.

Source : scmp, The Guardian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest