Follow Us

Simak Nih Trailer Seram dari The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 26 April 2021 | 15:00
Tangkapan Layar Trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It
YouTube / Warner Bros. Pictures

Tangkapan Layar Trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It

HAI-ONLINE.COM - Warner Bros. akhirnya membagikan trailer resmi pertama untuk The Conjuring: The Devil Made Me Do It - dari trailer ini aja, yakin deh kalian udah cukup dibuat ketakutan. Simak deh cuplikannya di bawah:

Dibuat berdasarkan pengalaman non-fiktif, film ini memperlihatkan kembalinya Ed dan Lorraine Warren (masing-masing diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga) saat mereka menyelidiki apa yang sekarang dikenal sebagai kasus hukum pertama di AS yang mana 'kepemilikan setan' diklaim sebagai sebuah bentuk pertahanan.

Baca Juga: The Devil Wears Prada Rilis 'Termination' untuk EP Terbaru 'ZII'

“Dalam banyak hal, ini adalah film Conjuring termasif,” sutradara Michael Chaves menjelaskan kepada IGN. “Saya menunjukkan potongan terakhir untuk Vera dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka berkata, 'Ini adalah film Conjuring yang paling gelap.' Dalam film ini, akan digali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada kejadian dan konsekuensi yang nyata, ada korban nyata," tambahnya.

Pembuat film ini kemudian menambahkan, “Ini benar-benar membawa keluarga Warrens ke tempat yang belum pernah dipetakan sebelumnya."

Baca Juga: BNN Rilis Lagu dan Koreografi Tiktok 'War On Drugs', Netizen: Pelaku Narkoba Denger Ini Langsung Tobat

"Sebagai pribadi yang menjadi penggemar waralaba inni, sejujurnya saya sangat gugup pada awalnya kami akan melanggar konvensi, melanggar banyak hal yang merupakan tradisi, tetapi saya pikir apa yang telah kami lakukan benar-benar menjalin hal-hal yang Anda inginkan dari film Conjuring - ketakutan, hubungan keluarga Warrens, - dan mendorong mereka ke dalam arah baru yang benar-benar segar dan menarik.”

The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan akan mulai tayang secara resmi pada 26 Mei mendatang, siap-siap untuk terus menerus buka tutup mata kalian ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest