Follow Us

Trailer Terbaru Annabelle Come Home Perkenalkan Sosok Iblis Baru

Ricky Nugraha - Rabu, 29 Mei 2019 | 13:30
Trailer terbaru Annebelle Comes Home
Warner Bros.

Trailer terbaru Annebelle Comes Home

HAI-online.com - Jelang perilisannya di bulan Juni mendatang, Warner Bros kembali merilis trailer terbaru film horor dari The Conjuring Universe yaitu Annabelle Comes Home.

Sang produser, James Wan mengatakan bahwa film ini akan menjadi versi horor dari film Night at the Museum, di mana artefak-artefak tersebut nantinya bakal hidup dan menimbulkan masalah.

Ceritanya tentang pasangan demonologist Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) saat mengunci Annabelle di "museum" artefak rumah mereka. Dengan harapan agar boneka kecil itu nggak akan menyebabkan kekacauan lagi.

Namun harapan mereka salah, Annabelle kembali berulah dengan mengincar anak mereka yang berumur 10 tahun, Judy (Mckenna Grace), ketika teman pengasuhnya membuat masalah dengan nekat masuk ke ruangan penyimpanan artefak tersebut.

Baca Juga: Kabarnya Bakal Diboikot, Film Dua Garis Biru Siap Tayang 11 Juli Mendatang

Dalam trailer juga dikenalkan sosok setan baru dalam Conjuring universe ini yang berjuluk The Ferryman.

The Ferryman mungkin bukan satu-satunya iblis yang akan dikenalkan, karena dari premis cerita, Annabelle akan membangkitkan sebagian besar iblis-iblis jahat yang terperangkap di ruang artefak Warrens.

Annabelle Comes Home yang dijadwalkan tayang pada 26 Juni ini disutradari oleh Gary Dauberman, yang telah beberapa kali menjadi penulis naskah film-film spinoff The Conjuring.

Penasaran seperti apa trailer terbarunya? Cek langsung nih di bawah ini!

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest