Follow Us

The Devil Wears Prada Rilis 'Termination' untuk EP Terbaru 'ZII'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 25 April 2021 | 20:00
The Devil Wears Prada
The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada

HAI-ONLINE.COM - The Devil Wears Prada akan merilis EP 'ZII', penerus EP tematik 'Zombie' yang dirilis pada 2010 lalu. EP 'ZII' akan hadir pada 21 Mei besok dan lagu baru untuk EP ini, 'Termination,' baru saja dirilis.

Dikutip melalui Loudwire, pesan dalam lagu ini sangat relevan untuk dirilis di tengah pandemi yang terjadi selama setahun terakhir. Dalam konteksnya, manusia dipaksa untuk bertahan hidup dan beradaptasi selama masa sulit, yang mana hal ini masih sesuai dengan konsep dari wabah Zombie yang berkaitan erat dengan yang sedang terjadi saat ini.

Baca Juga: Keren Nih! Panggung Konser Rammstein Berpeluang Dijadiin Miniatur Lego

"Gue belajar selama pandemi COVID-19 untuk membayangkan bagaimana virus dapat membahayakan hidup kita secara serius," kata vokalis Mike Hranica tentang lagu baru itu.

"Single 'Termination' banyak membicarakan tentang hal ini dan banyak menjangkau pesan tentang keserakahan yang begitu sering datang ketika manusia hanya menjaga diri sendiri atau kerap berbohong untuk melindungi reputasi," lanjutnyaen

"Gue emang nggak pingin membuat ulang bagian dari imajinasi lirik di EP pertama, dan transformasi yang disebutkan dalam 'Termination' adalah bagian dari eksplorasi baru yang pengen gue hadirkan untuk ZII."

Mengenai kembalinya konsep ini, band ini menyatakan, "Nggak bisa dipungkiri lagi kalo EP 'Zombie' adalah favorit penggemar dan rekaman yang benar-benar menempatkan kami sebagai band yang lebih berat."

"Tujuan kami untuk EP ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada EP 'ZI' sambil mengasah karakteristik kami di ranah musik yang lebih berat dan arah yang kami ingin lihat ke depannya."

"Kami baru saja merilis lagu pertama kami di radio dengan 'Chemical', dan sekarang di tahun yang sama, kami akan merilis musik terberat dalam karir kami bersama 'ZII'."

"Ini bukan hanya babak baru untuk EP Zombie; ini adalah sebuah babak baru bagi kami sebagai band, dan kesempatan untuk bersandar pada kedua suara dengan cara yang terasa lebih baik dari sebelumnya."

"Kami telah menemukan pijakan kami dengan enam personel ini. Sekarang kami menginjak gas dan nggak akan berhenti, " The Devil Wears Prada menutup cerita ini dengan antusias.

Baca Juga: Personil Taking Back Sunday dan Circa Survive Bentuk Band Absurd 'Fuckin' Whatever'

Dengarkan 'Termination' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest