Follow Us

Tur Virtual ke Rumah Hantu di Film The Conjuring Bakal Dibuka, Minat Mencoba?

Bagas Rahadian - Minggu, 03 Mei 2020 | 19:00
Rumah keluarga Perron versi film The Conjuring tahun 2013
Consequence of Sound

Rumah keluarga Perron versi film The Conjuring tahun 2013

HAI-Online.com - Buat kalian yang bosen berkegiatan yang gitu-gitu aja selama swakarantina virus corona, kini ada opsi hiburan baru yang mungkin bakal bikin waktu di rumah kalian jadi lebih bersemangat sekaligus memicu adrenalin.

Nonton film dan IG Live para artis barangkali udah menjadi hal yang biasa di masa pandemi seperti sekarang, namun bagaimana dengan melakukan tur virtual ke lokasi berhantu?

Dan nggak tanggung-tanggung, lokasi yang dimaksud adalah rumah hantu legendaris milik keluarga Perrron yang muncul di film The Conjuring tahun 2013.

Yup, sang pemilik rumah saat ini, yakni suami-istri Cory dan Jennifer Heizens, diketahui bekerjasama dengan channel Youtube The Dark Zone Network untuk mewujudkan pengalaman horor bagi masyarakat di tengah bosannya swakarantina.

Mereka menawarkan pengalaman menjelajahi rumah keluarga Perron secara livestream selama seminggu penuh yang dimulai dari 9 hingga 16 Mei mendatang.

Baca Juga: Asteroid Yang Mengorbit Dekat Bumi Punya Bentuk Seperti Masker Wajah

Mengutip dari Alternative Press, untuk mengomptimalkan pengalaman horor di tayangan ini, keluarga Heizens akan turut mengadakan sesi pemanggilan arwah menggunakan papan Ouija, selain mengundang sejumlah tokoh dari komunitas paranormal untuk berbagi pengalaman paling mengerikan dari rumah masing-masing.

Sesi menonton selama 24 jam dihargai senilai 4,99 dollar AS (Rp. 73 ribu), sedangkan jika anda ingin terlibat dalam tayangan sepanjang minggu, akan ditarik biaya sebesar 19,99 dollar AS (Rp. 734 ribu).

Sementara, sebagian dari hasil tersebut kabarnya akan digunakan oleh keluarga Heizens untuk kegiatan amal bantuan covid-19.

Keluarga Heizens diketahui membeli rumah tersebut bebrapa tahun lalu dan mengaku bahwa aktivitas paranormal memang benar terjadi di rumah tersebut.

Dalam wawancara dengan Sun Journal, Cory mengatakan kerap mendengar suara ramai langkah kaki, ketukan, dan pintu yang terbuka selama menempati rumah tersebut.

"Saya nggak merasakan seseuatu yang jahat, namun semua terdengar sangat riuh di rumah itu. Seperti banyak yang telah terjadia di rumah itu," ucap Cory.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest