Follow Us

Keren Nih! Panggung Konser Rammstein Berpeluang Dijadiin Miniatur Lego

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 25 April 2021 | 10:00
Set miniatur  panggung Rammstein di website Lego Ideas.
Airbricks/Lego Ideas

Set miniatur panggung Rammstein di website Lego Ideas.

HAI-Online.com – Para fans Rammstein pasti udah tahu gimana epic-nya panggung band heavy metal asal Jerman tersebut saat tampil di konser live.

Kabar baiknya, panggung tersebut kemungkinan bisa kalian miliki dalam bentuk… miniatur Lego!

Hal itu dimungkinkan setelah salah seorang fan dengan identitas “Airbricks” ngajuin ide panggung Rammstein ke dalam website ideas.lego.com untuk diwujudkan menjadi sebuah set permainan bongkar-pasang tersebut.

Baca Juga: Rammstein Kerjasama Bareng Balenciaga, Rilis Jas Hujan Seharga Rp35 Juta

Adegan konser rock terdiri dari 6 anggota 2 gitaris 1 bassist 1 keyboardist 1 drummer dan 1 penyanyi. Adegan bisa dimodulasi sesuai selera dan ada lift fungsional untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penonton di akhir konser.

Saya membuatnya untuk mengingatkan saya tentang saat-saat indah yang dihabiskan di konser ketika kami tidak memiliki penyakit ini berkeliaran, dengan harapan bahwa semua ini akan segera berlalu. Saya harap banyak dari kalian akan menyukainya dan berharap kalian nge-vote proyek berjudul Stadium Tour ini. Terima kasih sebelumnya,” tulis penggemar tersebut, dikutip dari laman Lego Ideas, Sabtu (24/4/2021).

Dalam laman tersebut, ia membubuhkan pula sejumlah gambar panggung Rammstein yang ia ajukan.

Untuk mewujudkan impiannya, ia membutuhkan seenggaknya 10.000 votes untuk ide proyek ini.

Ide ini pun terdengar sampai ke Rammstein sendiri. Mereka mengungkapkan dukungannya agar proyek yang diajukan Airbricks ini dapat terwujud.

“Rammstein akan senang memiliki construction kit ini. Gabung kami untuk mencapai 10.000 votes!” tulis Rammstein melalui media sosial mereka.

Baca Juga: Batal Tur Akibat Pandemi, Rammstein Nyiapin Album Nggak Terencana

Rammstein would love to have this construction kit. Join us to reach the 10,000 votes! Vote now: https://ramm.st/32S3ziR

Dikirim oleh Rammstein pada Jumat, 23 April 2021

Hingga saat ini, ide tersebut udah di-vote sebanyak 8.185 supporters. Melihat waktu voting yang masih menyisakan 782 hari, peluang panggung Rammstein ini terwujud menjadi miniatur Lego masih terbuka lebar.

Kalian yang tertarik untuk ngelihat dan nge-votes proyek ini bisa mengunjungi lama Lego Ideas melalui link ini. (*)

Baca Juga: Laze Segera Hadirkan Konser Virtual Bertajuk 'Panggung Janggal'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest