Follow Us

Demi Lovato Ternyata Anak Metal, Doi Suka BMTH dan The Devil Wears Prada

Fadli Adzani - Rabu, 13 Maret 2019 | 14:26
Demi lovato
www.instagram.com/ddlovato

Demi lovato

HAI-ONLINE.COM - Siapa sangka kalau penyanyi pop asal Amerika Serikat, Demi Lovato, juga bisa menikmati lantunan musik cadas alias metal?

Buktinya, sebagaimana yang diberitakan oleh Ultimate Guitar, musisi solis cewek ini mendengarkan band-band metalcore seperti Bring Me The Horizon hingga The Devil Wears Prada!

Baca Juga : Pemkot Yogyakarta Sediakan 100 Titik Wifi Gratis! Simak nih Lokasi dan Cara Aksesnya

Hal ini terungkap ketika Demi mengunggah instastory-nya, di mana ia sedang berada di dalam mobil sambil mendengarkan lagu-lagu metalcore.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Ultimate-Guitar, ada beberapa band yang ia dengarkan, seperti He Is Legend dengan lagunya I Am Hollywood, lalu The Devil Wears Prada dengan lagu berjudul Hey John What's Your Name Again?, kemudian Maylene & The Sons of Disaster dengan lagu berjudul Memories of the Grove, hingga Bring Me The Horizon dengan lagunya yang bertajuk Pray For Plagues.

Ternyata, selama kariernya, Demi Lovato memang dikenal suka mengungkapkan rasa cintanya terhadap musik metal. Ia sering menggunakan baju-baju band cadas berwarna hitam, entah itu buat manggung atau buat santai.

Menurut kamu, masih banyak, kah, musisi-musisi pop seperti Demi yang menyimpan rasa cintanya terhadap musik metalcore? (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest