Follow Us

The Devil Wears Prada Umumkan Rilis EP Terbaru, Bakal Berat Banget!

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 08 April 2021 | 11:15
The Devil Wears Prada
Wikimedia

The Devil Wears Prada

HAI-Online.com - Grup metalcore asal Ohio The Devil Wears Prada akan merilis EP yang berisikan lima lagu baru, dijadwalkan untuk bulan depan.

Rilisan mendatang dari band ini akan berjudul "ZII" , dan diset untuk menjadi bab selanjutnya dari EP "Zombie" yang dirilis 11 tahun lalu.

Baca Juga: Eks Bassist: Sex Pistols Harusnya Bisa Nelurin 3 Album Lagi Setelah 'Never Mind...'

“Tidak diragukan lagi bahwa Zombie EP adalah favorit penggemar dan rilisan yang benar-benar menentukan langkah kami sebagai band yang lebih berat,” jelas TDWP dikutip melalui Kerrang!.

“Tujuan kami untuk EP ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada "ZI" sambil mengasah karakteristik yang kami nikmati tentang musik berat hari ini dan arah yang kami ingin lihat selanjutnya."

“Sebelum pandemi, kami merilis lagu kami ke radio melalui "Chemical", dan sekarang, kami akan merilis musik terberat dalam karir kami bersama ZII,” lanjut mereka.

"Ini bukan hanya babak baru untuk EP "Zombie" ; ini adalah babak baru bagi kami sebagai band secara keseluruhan, dan kesempatan untuk mengeksplorasi sound kami dengan cara yang terasa lebih baik dari sebelumnya.

"Kami telah menemukan pijakan kami dengan enam anggota ini. Sekarang kami menginjak gas dan tidak berhenti."

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Fueled by Ramen, Paramore Rilis Ulang Album Riot! Bentuk Vinyl

The Devil Wears Prada - ZII Artwork
Solid State Recs. / Kerrang!

The Devil Wears Prada - ZII Artwork

“Sebelumnya, ada lima lagu tentang bagaimana kami membicarakan tentang kiamat dan bagaimana menghadapinya. Sekarang, kami menyiapkan lima lagu yang berisikan keputusasaan untuk melawan sebuah sistem."

ZII akan keluar pada 21 Mei melalui Solid State Records. The Devil Wears Prada akan menampilkan EP secara penuh pada 15 Mei - tonton trailernya di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest