Follow Us

National Breakfast Day di Masa Pandemi, McDonald’s Indonesia Tetap Bagikan Chicken Muffin untuk Nakes dan Ojol

Al Sobry - Senin, 08 Maret 2021 | 11:55
Press Conference National Breakfast Day 2021
McDonald's Indonesia

Press Conference National Breakfast Day 2021

HAI-Online.com - Masa pandemi tak menghalangi McDonald’s Indonesia untuk kembali menggelar National Breakfast Day 2021. Tujuannya pun tidak berbeda, yakni mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya sarapan dalam memulai aktivitas sepanjang hari.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, pada National Breakfast Day tahun ini pihaknya memberikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan dandriver ojek online karena pada masa pagebluk ini, merekalah yang sering dirasakan perjuangannya.

Baca Juga: Sering Skip Sarapan Malah Bikin Gemuk, Ahli Nutrisi Jelaskan Maksudnya

"Kami membagikan Chicken Muffin kepada tenaga kesehatan ini, sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19," kata Sutji dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Senin (8/3/2021) lalu.

McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa area di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di Jakarta.

Di samping itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil order mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Masyarakat dapat turut berpartisipasi pada National Breakfast Day dan mendapatkan Chicken Muffin secara gratis dengan melakukan pembelian Hot Coffee melalui layanan tanpa turun alias Drive Thru di seluruh outlet McDonald’s sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada 8 Maret 2021 sejak pukul 06.00-11.00 waktu setempat.

Baca Juga: Netflix Kabarnya Sedang Menggarap Film Dokumenter Britney Spears

Khusus bagi 30 konsumen pertama yang mengikuti promo NBD dan telah menggunakan Drive Thru Sticker edisi 30 tahun McD berhak mendapatkan Bantal edisi khusus NBD 2021 gratis.

Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi.

McDonald’s Indonesia selama 9 tahun ini menjadi satu-satunya restoran yang secara konsisten mengkampanyekan NBD.

Setiap tahun juga, pihak McD rutin membagikan sarapan gratis kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari.

“Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak-pihak dengan misi sejalan, sehingga misi baik ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia” tutup Sutji. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest