Follow Us

Gini Jadinya Kalo Jared Leto dan Tom Holland Diminta Nyanyiin Lagu BTS

Bagas Rahadian - Sabtu, 13 Maret 2021 | 17:05
Jared Leto
YouTube/TODAY

Jared Leto

HAI-Online.com - Setelah membagikan pembacaan dramatis "Dynamite" BTS oleh George Clooney, W Magazine menambahkan video para selebriti membaca, lirik, menyanyi, bahkan menari.

Berbagai selebriti seperti Tom Holland, George Clooney, Jared Leto, Jacob Elordi hingga James Corden bersatu dalam W Magazine untuk menyanyikan lagu "Dynamite" dari BTS.

Semua selebriti memberikan penampilan mereka sendiri, dari dengan senang hati menyanyikan lirik hingga secara dramatis membacanya seperti puisi.

Baca Juga: Mengakhiri Pacaran dengan Cara Ghosting, Psikolog Bilang Itu Kurang Ajar!

W Magazine menjelaskan alasan memilih "Dynamite" karena mereka tersentuh dengan dampak dari BTS pada dunia.

"Kami di W terinspirasi oleh pengaruh yang dibuat BTS- dan fandom, yang dikenal sebagai Army- tidak hanya di bidang musik, tetapi budaya secara luas, dan memilih lagu mereka 'Dynamite' untuk acara tahunan Lyrical Improv kami," kata W magazine.

Berkat video tersebut, nama Tom Holland sampai menjadi perbincangan di media sosial. Penampilan Tom Holland menjadi sorotan saat bintang Spider-Man itu membacakan lirik "Dynamite".

"Tom Holland membaca lirik 'Dynamite'? Tunggu sebentar," tulis akun @raplinelover. "Tom holland dan es grande latte," tulis themarvelparker.

Baca Juga: Viral di TikTok Dua Kakak Beradik Bikin Es Krim dari Nasi Padang

Video ini dibuat karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, dan majalah W memilih untuk mengadakan perayaan virtual edisi Penampilan Terbaik tahun ini.

Biasanya mereka menggelar pesta bertabur bintang yang biasa diadakan di Los Angeles. Penasaran seperti apa penampilan mereka, simak video berikut. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Penampilan Tom Holland Hingga Jared Leto Tampilkan Lagu Dynamite BTS"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest