Follow Us

Foo Fighters Tunda Rencana Tur Mereka untuk Musim Panas Tahun Ini

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 20 April 2021 | 22:05
Foo Fighters Tunda Rencana Tur Mereka untuk Musim Panas Tahun Ini.
Wikimedia

Foo Fighters Tunda Rencana Tur Mereka untuk Musim Panas Tahun Ini.

HAI-Online.com – Seperti yang dilakukan sejumlah band di dunia, Foo Fighters memutuskan menunda rencana tur musim panas Eropa mereka tahun ini.

Sebagai gantinya, Dave Grohl cs akan memulai tur Foo Fighters di tahun 2022 untuk jadwal mereka di Jerman, Italia, Prancis, Spanyol dan Portugal.

“Kami menantikan untuk melihat kalian di jadwal baru ini dan nggak sabar untuk bermain untuk kalian,” tulis Foo Fighters, dikutip dari Kerrang! pada Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Dave Grohl Resmi Umumkan Serial TV bareng Ibu, 'From Cradle to Stage'

Mereka mengungkapkan tiket yang udah dibeli akan tetap berlaku untuk jadwal baru tersebut.

Seperti diketahui, Dave Grohl pada tahun lalu mengaku merindukan musik live setelah pandemi Covid-19 yang melanda dunia ini.

“Tapi aku tahu kita akan melakukannya lagi, karena kita harus,” ujarnya saat itu.

“Ini bukan pilihan. Kita semua manusia. Kita butuh momen untuk memastikan bahwa kita nggak sendirian. Sehingga kami mengerti. Kita nggak sempurna. Dan terpenting, kita butuh satu sama,” jelas Grohl.

“Aku telah membagikan musikku, tulisanku, hidupku kepada orang-orang yang datang ke konser kami. Dan mereka telah membagikan suara mereka.”

Baca Juga: 'Everlong' Foo Fighters Dibikin Versi Jazz? Kok Jadi Tambah Enak Jadinya

“Tanpa penonton—yang teriak, sampai berkeringat—lagu-laguku hanya akan jadi suara. Tapi bersama-sama, kami adalah instrumen dalam sebuah katedral sonic, sesuatu yang kita bangun bersama malam demi malam.”

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest