Follow Us

Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel

Al Sobry - Selasa, 20 April 2021 | 08:24
Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel
MCU

Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel

HAI-Online.com - Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana film superhero Asia terbarunya, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, Senin (19/4/2021).

Dari penampakan trailer perdana itu, diketahui bahwa film ini memiliki pengantar cerita singkat tentang asal mula Shang-Chi.

Dikisahkan, bahwa seorang bocah tengah dipersiapkan sebagai ahli bela diri yang dilatih keras untuk menjadi pembunuh sejak kecil.

Baca Juga: Jon Favreau Dikabarkan Balik ke MCU lewat Film Spider-Man: No Way Home

Namun hal itu tidak terjadi karena Shang-Chi justru yang bakal berhadapan dengan organisasi Ten Rings yang misterius dan melegenda di Mandarin.

Tahukah kamu, pemimpin organisasi Ten Rings sendiri telah menjadi sosok yang tersembunyi di latar belakang cerita keseluruhan MCU. Kemunculannya pertama kali diperkenalkan pada Iron Man 2008 (dan terutama dipalsukan oleh grup kucing tiruan di Iron Man 3), tetapi Shang-Chi berjanji untuk mengungkapkan grup yang sebenarnya.

Nah, film Shang-Chi tentunya dibuat untuk pertama kalinya dan bakal menampilkan aktor berdarah Asia, bahkan detail lainnya juga berkaitan dengan itu misalnya menghadirkan soundtrack yang dinyanyikan member GOT7, Jackson Wang dari wilayah yang sama.

Cnet menyebut, film pahlawan super ini dibuat berdasarkan tokoh Shang-Chi dalam Marvel Comics, yang dikisahkan merupakan ahli martial arts atau bela diri.

Aktor asal Kanada Simu Liu didapuk sebagai pemeran utama dan ia memerankan tokoh Shang-Chi.

Baca Juga: Ditunjuk Perankan Shang-Chi, Simu Liu Udah Minta Marvel Garap Superhero Asia Sejak 5 Tahun Lalu

Film ini juga dibintangi Awkwafina (Crazy Rich Asia) sebagai teman Shang-Chi bernama Katy, Michelle Yeoh juga hadir berperan sebagai Jiang Nan dan Tony Leung sebagai ayah Shang-Chi yang juga sekaligus pemimpin Ten Rings.

Shang-Chi diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlin pada 1973 silam. Karakter itu lahir di era 70-an, saat kung fu tengah berjaya di Amerika Serikat.

Nah kemunculam Shang-chi dj AS adalah saat ia melarikan diri ke San Francisco karena ingin hidup normal alih-alih mengungkap dan melakukan perlawanan ke Ten Rings. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest