Follow Us

5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 April 2021 | 14:15
5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia
Youtube/Fatin

5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia

HAI-Online.com - Ada yang suka anime? Lagi nyari rekomendasi anime seru? Nah, kalo iya cocok banget nih karena Fatin Shidqia memberikan 5 rekomendasi anime yang wajib ditonton.

Baca Juga: Netflix Segera Rilis Anime 'Yasuke', Satu-Satunya Samurai Kulit Hitam dari Jepang

Penyanyi berusia 24 tahun itu membagikan 5 rekomendasi anime yang wajib ditonton melalui channel Youtubenya. Di antara 5 rekomendasi yang dia sebutkan, ternyata ada Jujutsu Kaisen juga loh.

Langsung aja nggak usah berlama-lama, cek 5 rekomendasi anime yang wajib ditonton versi Fatin Shidqia di bawah ini.

1. Higurashi no Naku Koro ni kai

Salah satu anime bergenre horror misteri. Jangan terlalu berekspektasi ngerti ceritanya di awal, tapi bakal ngerti saat menonton selanjutnya. Fatin menyebut jika alur cerita anime ini nggak kayak anime yang lainnya, berbeda aja gitu.

2. Jigoku Shoujo

Anime ini menceritakan cewek neraka yang bisa mengirim orang ke neraka. Power yang dia miliki berdasarkan dendam. Fatin menyebut jika dendamnya karena apa, lebih baik menontonnya. Episode anime ini rada banyak, tetapi kalo suka dengan supernatural ya bisa menonton Jigoku Shoujo.

3. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul ini salah satu yang terkenal bahkan soundtracknya pun cocok dengan animenya menurut Fatin. Dia juga menyebut ceritanya juga keren, vibes seperti tipe Attack on Titan, kita nggak bisa memilih mana orang yang jahat mana yang baik jadi kita tuh cuma pengen hidup gitu.

Baca Juga: Keanu Reeves Bakal Produserin dan Main di Film Adaptasi Komik BRZRKR

4. No Game No Life

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest