Follow Us

ONE OK ROCK Bocorin Video Klip ‘Renegades’, Siap Rilis Pekan Depan!

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 10 April 2021 | 09:00
Potongan MV  terbaru ONE OK ROCK, 'Renegades'.
YouTube

Potongan MV terbaru ONE OK ROCK, 'Renegades'.

HAI-Online.com – Kuartet rock asal Jepang, ONE OK ROCK akhirnya mengumumkan tanggal perilisan single terbaru mereka tahun ini, ‘Renegades’ lewat potongan klip music video (MV) pada Jumat (9/4/2021).

Lagu yang juga menjadi offiicial soundtrack untuk adaptasi live action manga ‘Rurouni Kenshin: The Final’ ini sendiri sebelumnya udah sempet muncul dalam trailer film tersebut.

Meski begitu, ONE OK ROCK saat itu belum ngasih tahu lebih banyak buat Renegades.

Sang vokalis, Takahiro Moriuchi, melalui siaran langsungnya beberapa waktu lalu hanya menyebut bahwa penggarapan MV Renegades udah kelar dan siap rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Intip Nih Aksi Taka One OK Rock Nyanyikan Lagu Lewis Capaldi

Rasa penasaran para fans akhirnya terjawab saat ONE OK ROCK mengunggah klip MV Renegades pada media sosial mereka Jumat ini.

Bersamaan dengan potongan MV berdurasi 30 detik tersebut, mereka mengungkapkan bahwa Renegades merupakan sebuah single hasil kolaborasi bareng musisi pop kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran.

Potongan klip yang diarahin oleh Toshi Atsunori tersebut menampilkan Taka dkk di sebuah panggung besar dengan background gerbang raksasa yang sedikit demi sedikit terbuka, membiarkan cahaya terang menyinari mereka, seiring para penonton berjingkrak meneriakkan nama mereka.

Baca Juga: Konser ONE OK ROCK Di Jakarta Resmi Ditunda Sampai Tanggal yang Belum Ditentukan, Tiket Bisa Refund

Namun kita mesti bersabar karena kita belum akan bisa dengerin single tersebut sampai pekan depan, yakni 16 April 2021.

Nah buat kalian yang nggak mau kelewatan buat jadi yang pertama kali denger Renegades secara full, kalian bisa pre-save single tersebut lewat berbagai digital streaming platform di sini. (*)

Baca Juga: MNET Umumkan Girl Grup Korea-Jepang IZONE Bakal Bubar April 2021

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest