Follow Us

Viral Gara-gara 'Lathi', Sara Fajira Dapet Pengalaman Berharga Saat Jadi Personel Grup Marawis

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 13:00
Sara Fajira
Tangkapan Layar Instagram @sarafajira

Sara Fajira

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi Sara Fajira dikenal berkat lagu “Lathi” Bersama Weird Genius yang mendapatkan respon maksimal dari netizen pada kuartal awal hinga akhir 2020.

Namun pernah nggak lo bayangin, kalo kemampuan bernyanyi Sara Fajira dengan range vocal yang tinggi dan menarik ini dipupuk saat doi pernah menjadi lead vocal di grup marawis pada saat Sara berada di Sekolah Dasar.

Cerita itu diungkapkan Sara Fajira dalam vlog Onadio Leonardo berjudul "Vibe On Wheels #7: Sara Fajira". "Ya, dulu aku ikutan kayak marawis gitu jadi lead vocal, jadi waktu SD, kelas 5 aku jadi lead vocal," ujar Sara Fajira, dikutip Kompas.com, Jumat (4/12/2020).

Sara Fajira bercerita saat itu dia kerap ikut perlombaan dan keluar menjadi juara. "Aku juara satu itu dua kali, habis itu juara dua, sudah itu sih," ujarnya.

Selain memupuk kemampuan bernyanyinya saat menjadi lead vocal di grup Marawis, Sara juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi idola cilik. "Buat experience gitu seru kan, buat ada manis-manisnya gitu. Kami semua (keluarga) akhirnya bernyanyi bersama, bermusik," kata Sara.

Baca Juga: Lathi, Cuek dan Menghapus Jejakmu Jadi Lirik Lagu Paling Banyak Dicari, Masuk ke Year in Search 2020

Penyanyi asal Surabaya itu kini telah memetik hasil dari kerja kerasnya sejak kecil. Sara mengatakan semua keluarga mendukung kariernya sebagai penyanyi. "Mereka (keluarga) ikutan bangga juga, kayak mereka itu mendukung aku, mereka adalah kekuatan aku dari awal," ujar Sara Fajira. "Berarti memang dari awal pengin banget ya. Lu sudah eksis nyanyi, aktris, idola cilik, and then you made it now, everybody knows you," tutur Onadio Leonardo kepadanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sara Fajira Cerita Pernah Jadi Vokalis di Grup Marawis"

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest